Good Morning!

Posting yang gue tulis secara spontan dan mendadak yang mana sebenernya bukan “Monica Krisna” banget. Hihihi. Seperti yang lo lihat gue nulis pagi-pagi dengan rambut masih basah sambil dengerin lagu. Lho kok pagi-pagi udah basah aja neng rambut lo? Abis ngapain? ABIS KEREMYES LAH! Menurut ngana? Auahahaha.

Gue mungkin termasuk anak ‘gilak’ karena keramas di jam 4 pagi dimana kondisi air lagi dingin-dinginnya mengingat cuaca Indonesia sekarang. Tapi gue tuh anaknya rempeus bembeus deh. Keramas aja gue plan loh. Jadi gini ya, gue masuk kelas jam setengah 8 yang mana berangkat dari rumah jam 6. Jam 6 berangkat dan jam 6 rambut gue harus udah kering. Butuh sekitar 1.5 jam- 2 jam biar rambut gue kering karena apuah? RAMBUT GUE PANJANG! See? Semua gue plan dan beralasan di kehidupan gue. Gak ada tuh yang namanya spontanitas. Apa-apa yang spontan bisa bikin gue senewen dan ujung-ujungnya emosik! Hihihihi.

Oh ya, dari jam 1 gue udah bangun dan gak tidur lagi karena pulang kuliah tepar seada-adanya. Akhirnya nonton The Other Woman! Lucuk! Gemas! Nontonnya sampe ketawa-ketawa plus ngebatin “Anjinggg talal” “Anjayyy….” Hahahaha. Ceritanya biasa banget tapi banyak scene yang lucu jadi gue bisa maafkan. Salah satu peran utamanya kan si Cameron Diaz duh dese udah tuwirda kok masih cakra bagaskara ya? Curiga deh gue tiap hari dese sarapan roti pake selai SK II.😆😆😆

MV5BMTc0ODE4ODY1OF5BMl5BanBnXkFtZTgwMDA5NjkzMTE@._V1_SX640_SY720_

Nontonnya sambil minum ngopi dan makan Makaroni Ngehe. SERIUS ITU NAMANYA! Hahahaha. Gue juga gak tau kenapa tuh makaroni dinamain kaya gitu tapi yang pasti kalo lagi kepedesan emang bawaannya pengen semua ngeluarin kata kasar sik!😆😆😆 Hampir tiap hari gue kesini. Bentar lagi mungkin gue bakal diangkat jadi Duta Besar Makaroni Ngehe Cabang Binus Anggrek. Hahahaha.

makaroni ngehe 1

livelymommy.blogspot.com

ngehe8

Makaroninya ada yang garing (digoreng), basah (direbus), plus ada mie-mie kering gitu. Kalo gue sih sukanya yang kering campur basah terus pedes. Pertama kali cobain sok-sok an namanya juga Taurus yah mesen bumbunya yang banyak eh tau-taunya gue nangis modar baru setengah langsung gue buang! Hahahaha.

IMG00722201412091945Biasanya mesennya kaya gini nih basah campur kering😆

PAGI-PAGI KENAPA UDAH NGOMONGIN MAKANAN SIK? *lirikperut*

Minggu depan gue udah mulai UAS nih. Pasti semua orang bertanya-tanya kan World Class University kenapa baru mulai UAS? Yah namanya juga World Class University paling eksklusif dan beda sendiri. Kita mah gamau bareng-bareng sama yang lain ceritanya congkak level angkat dagu 10 cm gitu deh. Hahahah. Makanya dari dua minggu kemaren kerjaannya ngerjain tugas mandiri (akhir) terus nih sampe bokek ngeprint terus. Bohong deh…. kalo ada tugas gue kasih bonnya lagi ke nyokap minta reimburse. (((REIMBURSE))) Anaknya gak mau rugi banget em? Hahahaha.

Satu cerita terakhir lagi deh…

Beberapa hari yang lalu kuliah kan dan disaat kelas gue memutuskan buat ke toilet. Gue mah anaknya mandiri gak pernah minta temenin kalo ke toilet. Males aja gitu…. KE TOILET AJA AJAK TEMEN, BUAT APAH TUJUANNYA? Hahaha. Begitu masuk toilet sepi banget fix gue sendiri karena gak ada suara aktivitas apapun.

Pipis, aman.

Keluar pipis ngaca lah akik baru lima detik ngaca mau benerin poni. Eh pintu tempat gue pipis (banyak wcnya) tadi tiba-tiba KEBANTING NUTUP PADAHAL GAK ADA ANGIN SAMSEK! Kalo ada angin harusnya gue rasain dong pas lagi ngaca, ya kan? Langsung dah gue lari ngibrit keluar! Lari nya pun sambil maki-maki dalam hati “Bangs*t! Bangs*t!” Gilak yah seumur hidup baru kali ini gue digituin.  Fix gak bakal mau ke toilet sendirian lagi ke kampus dan blacklist tuh toilet di lantai 7. Hih. Tapi gue kepikiran mau balas dendam juga sih misal kaya tempel ayat al quran gitu di pintu tempat dimana gue kemaren pipis atau taburin garem yang udah di doain, apa kek yang penting ngebales!!!!! Hahahaha. Setan kok dilawan? Namanya juga Taurus😆😆

Udah ah segini aja dulu, yudadahbabay. Have a nice day!😀

Monica Krisna

Leave a Reply

