Social Media Apa yang Paling Sering Lo Buka?

Kalo mau ngomongin social media kayanya gak ada habisnya deh! Ya gak sih? Gue akhir ini jujur mulai mengurangi nih main social media bukannya apa…. TAPI WAKTU GUE KEBANYAKAN HABISNYA GARA-GARA TANGAN NEMPEL SAMA HANDPHONE DEH AH! *bantinghandphone* *gakjadi* *mahalbegok* *handphonesatusatunya*๐Ÿ˜†

Okay, gue akan membuat list social media yang masih sering gue buka:

PATH

path-controversy-renews-social-media-privacy-debate-28bbacb8d5

mashable.com

Semua pergerakan itu sekarang hadirnya di Path jadi kalo lo di 2015 ini gak punya Path bae-bae ketinggalan informasi. Hihihi. Mulai dari mau tau dese sekarang pacarnya siapa sampe dese sekarang megang brand apa ya gak jauh-jauh dari Path. UNTUNGNYA PATH kagak belagak kaya Friendster lagi dimana kalo kita buka profile orang ada notifnya, em? LU MAU STALKING GEBETAN ATAU MANTAN PUN LANCAR……. Aer mata jugak jadi lancar sik keluarnya kalo tau dese udah move on! Auahahahaha #bukangueyaelah

Oh ya gue mah type anak yang baik yah…. Gue kan type anak yang selalu mengapresiasi selama menurut gue postingnya gak mengganggu pasti akan gue kasih love/emot. APRESIASI CONQQQQQ! Hahaha.ย  Btw, PATH gue sendiri isinya gak pernah serius sik. Hari gini isi PATH dianggep serius? Ciyeeeeee yang BAPERRRRRR….. *ngomong-sambil-ngaca* Padahal yang nulis pernah sakit hati loh beberapa bulan lalu gara-gara sebuah posting-an di Path๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

INSTAGRAM

1020_Instagram_Discover

digitalstreetsa.com

Instagram gue isinya cuma orang-orang yang aku kenal di dunia nyata dan emang intens bertemu, tatap muka, dan berbicara atau temen lama. Gara-gara follow cuma dikit jadi tau gitu siapa yang paling intens update Instagram-nya. Gue kan anaknya banci kata-kata alias perhatiin banget tiap kali orang upload tuh caption-nya apaan. Hihihi. Dan tentu aja sama halnya dengan Path, gue mah emang banci apresiasi! SELALU INGIN DIAPRESIASI DAN MENGAPRESIASI! Selama indah di mata dan sah-sah aja, pasti gue tap dua kali! Hihihi.

Di Instagram kalopun lagi berkunjung kesana kemari tiada tujuan paling gue ke account yang gak jauh-jauh dari account choreographer Internesyenel, selain ngeliatin photo dese sekalian melihat video 15 detik secuplik koreografi terbaru dari dese. AKUH SENANG! Jadi, buat yang ngerasa follow instagram aku terus merasa gue sering like video-video koreo gak usah heran yah๐Ÿ˜›

TWITTER

twitter-2015

www.codigosocial.es

Banyak temen seumuran gue yang udah gak pernah buka Twitternya lagi mungkin karena ngerasa โ€œAh sekarang kan semua udah pindah ke Pathโ€. To Be Honest, di Path itu kebanyakan postingannya yang lucu-lucu ajah dan minim segala sesuatu yang sifatnya informatif. Aku kan anaknya begok yah jadi butuh banget yang namanya informasi tujuannya buat apelagi ya kalo bukan biar gak begok-begok amat gitu.๐Ÿ˜› Nah, menurut gue Twitter sampai sekarang ini apabila lo follow orang yang tepat lo bisa dapetin berbagai informasi baru setiap harinya.

Biasanya influencer di Twitter tuh gak ragu bagi-bagi link berita terkini atau link blog post terbarunya, menurut gue ini jauh lebih berfaedah dan memberi efek positif ke gue dibanding liat meme di Path. Emang sih meme di Path bisa bikin ketawa tapi apa iya hidup mau dibawa ketawa terus? Hidup juga perlu dibawa serius dan berpikir sik biar kita naik level. ECIYEEEEEHHHHH….. Kenapa serius amat bor? Hahaha.ย  Intinya, gue masih suka buka Twitter selain karena banyak informasi yang bertebaran kadang sense of humor anak-anak Twitter tuh juwarak! Liat positifnya aja jangan inget-inget kalo suasana lagi memanas berdebat siapa yang benar dan siapa yang salah, em? HAHAHAHAHA.

FACEBOOK

204633040

www.engadget.com

Secara dari zaman kapan tau gue kebanyakan bergaul sama orang-orang yang lebih tua maka udah dipastikan makin kesini gue makin males buka Facebook. KENAPA OH KENAPA? ISINYA PHOTO BAYIK SEMUA! *signout* *closetab*

Mulai dari edisi temen sama bayi nya yang baru beberapa bulan sampe temen yang sama anaknya udah umur 3 tahun pun gue ada! Kadang suka nyengir-nyengir sendiri melihat temen-temen gue yang udah beranak pinak karena orang-orang ini dulu gak pernah gue prediksi untuk menikah di umur yang masih awal dua puluh menjelang tiga puluh cuma masih beberapa tahun lagi, cabangnya aja banyak! Aduh miris jugak sih gue kalo inget dipanggil….. AUNTY. Panggil kakak aja boleh, cici juga boleh walopun gue gak sipit asal jangan tante! Udah gilak yah? *brb-edit-tahun-kelahiran-ktp*

Oh ya, kemarin melihat salah satu temen lekes upload photo anniversary sama pacarnya di Facebook. Dese masak gitu deh auk lupa namanya intinya sih SALMON. Niat banget (namanya juga CINTA! Lupa ya yeni sama gilaknya kalo lagi sayang sama orang?! Hahaha) menurut gue karena duh…. dese kalo masalah duit mah cukup yah kenapa musti bikin repot diri sendiri pake acara masak sih? Mana dari photo terlihat kalo dese jugak bikin table decoration kaya udah direncanain berbulan-bulan pake moodboard deh kayanya secara piring, lilin, sampe ke taplak meja seiya sekata seirama seperti ituuuuuuh! Hahahaha. Tapi terbayar deh usaha dese lha di photo aja pacarnya senyum tiga jari. Ya kalo cemberut takut juga kali mak…… PHOTO ANNIVERSARY KOK CEMBERUT? KAMU GAK SUKA YAH SAMA MASAKAN AKU?! Alamat didepak dari apartemen deh ah! Kenapeeeeeeee jadi ngomongin temen sendokir sik?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

ASK. FM

f7b0fb34-5073-4fb3-82cd-bb2674596d16

www.windowsphone.com

Walaupun akun ASK.FM gue gak aktif tapi suka aja liat jawaban orang-orang yang diberi predikat selebask karena jawabannya lucuk-lucukย  dan menghibur. Oh ya, selama ini gue sukanya memantau aja sih gak pernah mau rese macem-macem kasih pertanyaan anonymous yang sifatnya negativ, kenapa? KARMA BOK! Emang ada orang yang mau dihujat atau dikasih pertanyaan yang sifatnya memojokkan? Ya gak sih? Jadi udah deh buat orang-orang yang masih suka kasih pertanyaan-pertanyaan kurang ajar di ASK.FM mikir lagi deh dek…. DEK….. Soalnya dari cara mengetiknya ketauan masih abege gitu. *sotoy*๐Ÿ˜›

Kalau kalian paling sering buka social media apa?

Monica Krisna

Leave a Reply

