Yah…. udah punya pacar!

Siapa yang udah punya pacar?

Sudah pasti yang jelas bukan gue karena….. sejak kapan aku mau punya pacar? Gue kan feelingless. 2015 udah ganti tshayyy bukan heartless lagi tapi feelingless soalnya kalo heartless, akika udindang metong dong cyin? #dibahas😆😆😆

Hari Senin kemarin adalah sebuah awal Monica Krisna membuka lembaran baru. #pret Alias memulai semester dua. Semester dua ini diawali dengan senyum selebar samudra karena…. JADWALNYA SEMUA SIANG! Alhamdulileh, doa hamba allah memang pasti dijabah. Hahaha.

Selain kelas-nya diacak lagi kemarin ini kita kedatangan satu teman baru….. ANJAYYYY! Bahasa gue udah kaya di buku cetak Bahasa Indonesia Terbitan Erlangga buat anak kelas 6 SD!😆😆😆 Teman baru kita ini asal Perancis ya bisa kalian simpulkan dong dese itu… BULE! Yaoloh, mayan kak cuci mata sedikit setelah sekian lama ketemunya yang gitu-gitu aja. Sama yang gitu-gitu mah akik gak nafsu, tapi kalo sama dese boleh lah nego sampe harganya pas! YAMALIHHHHHHHH……. Hahahaha. Eh sorry ya cong kalo kata tetua mah….

“Boleh-boleh aja bispak asal jangan jadi mursidah”

😆😆😆

Namanya Anthony cuma dese berkata kalo orang Perancis baca namanya jadi “Antjwan”. Lidah ribet, em? Berhubung Bahasa Inggris pas-pas an gue mah diem aja deh takut malu-malu in diri sendiri gituuuu. HAHAHAHA. Kemarin ada tuh satu temen akik yang Bahasa Inggrisnya lumayan lancar ajak dia ngobrol pas break setelah bas bis bus kesana kemari kesono ke Bundaran HI sambil bilang maaf ditanyalah umur berapa dese. Eh dese ngomong dia baru 22 dan sekarang lagi ambil Master.

Udah cakep, pinter pulak. KAWININ AKU MASSSS SEKARANG JUGAKKKKKKK! *geret-ke-kamar-mandi* Yha ketauannnnnn sukanya di kamar mandi! Hahahahaha.

Semua pere di kelas walaupun gak ada yang gimana-gimana tetep aja mata mah gak bohong, BLINGSATAN JUGAK NGELIRIK!😆😆😆 Semua oke-oke aja sampe dosen gue lagi jelasin materi sambil becanda bawa-bawa LDR dan tanya ke Anthony dese punya pacar gak di Perancis sono? EH ANAKNYA LANGSUNG SENYUM SENYUM MEMERAH sambil bilang kurang lebih “IYE! GUE UDAH PUNYA PACAR COYYY” Fix ngomongnya aja sambil senyum senyum muka memerah mah kagak pereus lah yaaaa! Hati ku langsung jadi patah. Gak gue doang sik tapi cewe-cewe sekelas kayanya. Hahahahaha.

Lupa cerita sedikit kenapa si Anthony bisa ada di World Class University😛

Jadi…. Binus tuh punya program dimana lo bisa belajar di luar negeri sono bebas pilih negara apa aja (CMIIW) nanti selama satu semester dengan hanya bayar uang sejumlah satu semester yang udah ada. Ini buat biaya kuliah di sono ajeeee tentu aja biaya pesawat, dorm, blablablablabla bayar sendokir! Nah… tentu aja yah kalo Binus ngirim mahasiswa kesana kemari, Binus pun pasti mau menerima pertukaran mahasiswa juga. Makanya dah tuh si Anthony dan berjutak-jutak buleleng (#lebay) bisa ada di Binus. Istilahnya mah simbiosis mutualisme kali ya? Binus mengirim mahasiswa ke luar, Binus pun menerima mahasiswa dari luar. Namanya jugak World  Class University….. GAUSAH HERAN GITU AHHHHH!😆😆😆

Mau liat gak tampangnya Anthony alias Antjwan? Nanti ya pas kelas selanjutnya gue foto deh.Hihihihi.

PS: Bukan karena gue cerita kaya gini akik sukiyaki sama Antjwan ya. Sorry, beda segmentasi cyin. #dipertegas Soalnya gue tau beberapa anak kampus suka baca blog ini. Heran, ngapain pake baca-baca segala sik? Emang situ paham yang gue omongin di sindang?😆😆

Monica Krisna

2 thoughts on “Yah…. udah punya pacar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s