Thor

Gue punya temen dulunya sekelas pas semester 1 sebut aja namanya Abi. Abi ini menurut gue kocak soalnya entah kenapa ya kalo dese cerita pasti deh gue ngakak-ngakak, kalo kata temen gue sih emang mulutnya si Abi aja yang kaya emak-emak. Tau sendiri mulut emak-emak kalo lagi cerita gimana! HAHAHAHAHA.

Sekarang di semester dua walaupun udah gak sekelas tapi ada dua matkul yang kelas gue digabungin sama kelas dia makanya masih bisa ketemu dan dese udah bisa dipastikan bisik-bisik cerita.

Salah satu topik yang kita omongin kemaren tuh kelakuan bule di kelas masing-masing. Di kelas nya Abi pun sama kaya gue ada satu mata kuliah dimana ada satu bule yang ikutan kelas. Sebut aja si bule itu Thor ya karena badannya emang lumayan kekar dan rambutnya panjang nanggung gitu sik๐Ÿ˜›

Si Abi cerita kalo di kelas Thor tuh kalo duduk pasti deket temen kita yang namanya Dodo. Nah… Dodo ini anaknya sebenernya baik sik tapi ya gitu gesrek jugak otaknya. Bandingin sama kelas gue ya, anak kelas gue ngobrol sama si Antwan (bule asal Perancis) tanya dia darimana gimana keadaan negaranya pokoknya yang normal-normal aja deh. Eh si Dodo ngajak ngobrol Thor malah berkali-kali ngomong intinya sih “Pokoknya lo di Jakarta musti hati-hati ya Thor. Di Indonesia apalagi Jakarta tuh banyak orang jahat. Banyak copet, jambret, dll. HATI HATI SEUSSSSS!”.

Dodo baik sih emang kasih peringatan sama Thor secara daerah Binus juga rawan tapi si Thor ternyata mengartikannya dengan lebay :”) Karena gakย berapa lama kemudian si Thor mau ke toilet nih masa kata si Abi……. THOR MAU KE TOILET BAWA TAS RANSEL SAMA TAS LAPTOPNYA DONG!!! ย :lol:๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Si Dodo langsung ngomel-ngomel gak jelas “Sialan tuh bule! Gak percayaan banget sama gue. Emang gue ada tampang maling apa?” HAHAHAHAHA.

Lebih gong nya lagi nih……

Dodo ngajakin Thor main-main ke B**r Garden (buleleng kan minum beer kaya orang Indonesia minum kopi ya) si Thor pun ho’oh awalnya. Begitu dijemput di dorm eh si Thor malah ngomong “Gak deh gue gak ikutan. Kemarin udah ke sono…..” EBUJUGGGGG! Hahahahaha. Kalo kata Abi sih si Thor takut diperes sama Dodo disuruh bayarin di B**r Garden. Intinya takut ditipu gara-gara si Dodo di kelas peringatin dia di Jakarta musti hati-hati๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Padahal mah Dodo anaknya lumayan berduit kok jadi gak mungkin mau minta bayarin dan kenapa Dodo mau ngajak si Thor minum-minum ya karena Dodo emang anaknya gitu sik easy going, ajak semua orang yang di kenal buat jalan atau ngopi-ngopi.

Monica Krisna

Leave a Reply

