Stereotype Gay

Gilak! Udah lama ya gue gak nulis di sini. Dateng-dateng mau nulis tentang stereotype gay. Asik gak? Biasa aja sih secaraaaaa blog ini emang kebanyakan dikunjungi binan (dibuktikan oleh keyword yang membuat orang click blog ini). Makanya gue suka heran kalo ada temen kampus yang baca blog ini…. EMANG LU NGERTI GUE NGOMONGIN APAAN? Hahahaha.

Yuk cuss ah kita bahas satu per satu….

GAY ITU MENULAR

Asumsi yang sangat amat teramat salah namun 8 dari 10 straight yang gue temui meyakini bahwa hal ini benar adanya. Makanya yang 8 orang dari 10 itu kebanyakan takut kalo ada gay di lingkungan sekitarnya karena ya itu tadi…. mereka takut ketularan. Mereka takut ikut kebawa. Padahal mah….. MANA BISA COY! Gue suka duren, lo gak suka terus gue jejelin aja gak mau. Ini baru masalah makanan loh. Apalagi selangkangan?

Lo suka meki gue sodorin kenti ya jelas gak mungkin selera. Percayalah, bahwa gak ada seorang pun GAY yang punya niatan untuk mengajak temen (straight) untuk mempunyai orientasi seksual gay. Lo kira kaum gay macem MLM tupperware atau panci pake acara punya agenda ngerekrut downline segala? Hahaha. Kalo lo punya temen yang mengaku Gay, yaudah berarti dese percaya sama lo bukan karena mereka naksir sama lo apelagi punya niatan untuk ngajak-ngajak. MEH! Gausah kepedan coy, situ DijahYellow? :))

SEKS, EWI-EWI, ANU-ANUAN

Semua orang kalo udah ngomongin gay entah kenapa komentarnya pasti menjurus ke “Kok jeruk makan jeruk?” atau “Kok batang mau sih sama batangan”. Dari sini kita bisa menyimpulkan ya bahwa kebanyakan straight itu mikirnya dengan lo mengakui orientasi seksual gay maka sudah dipastikan kerjaan lo ewi, ewi, dan ewi tiada henti. MANEEEEEE MUNGKIN! Lo pikir pantat gak butuh istirahat barang sejenak? :)) Lagipula, emang straight gak demen ewi-ewi? Intinya, buat gue semua orang baik straight atau gay itu sama. Sama-sama suka ngewi. Udahlah jangan suka menghakimi. Ya gak? Hahaha. Gay sama kok sama straight  di dunia mah sebenernya nyari….. CINTA. PASANGAN HIDUP. #eaaaaa TAPI, kalo belom punya masa kita puasa terus-terusan? Kan enggak mungkin… Kalo kata temen gue si Maul yang menganut ONS itu sah-sah aja “Kasian ah bok masa barang gue cuma dipake buat pipis doang?” Hahaha :)) :))

GAY ITU GAK PUNYA AGAMA

Ini yang paling bikin sedih! Kebanyakan orang kalo tau si A itu Gay pasti komentarnya gak jauh-jauh dari “Itu kan dosa…..” dan menarik kesimpulan bahwa orang yang dianggap mereka berdosa gak punya agama serta gak takut Tuhan. Buktinya mereka melanggar apa yang sudah dilarang Tuhan, gitu katanyah! Padahal mah…..

1. Dosa atau enggak Tuhan yang menentukan bukan manusia (peduli setan lo udah berapa kali baca kitab suci! gak ngaruh nyet….)

2. Dengan lo menyadari diri lo itu Gay gak mengurangi sama sekali keimanan lo kepada Tuhan sik menurut gue. Justru orang yang berani menghakimi gay tidak mempunyai agama itu yang gue pertanyakan agamanya? Bok, kalo emang beneran situ ngerti Agama pasti tau deh ya Tuhan ngelarang loh sesama manusia saling menghakimi. Ya kan?🙂

GAY KALO PACARAN GAK AWET

Banyak banget yang menilai bahwa Gay kalo pacaran yaudah…. untuk sesaat aja! Mau kewong juga…. gimana caranya? Makanya banyak yang beranggapan “Yaudalah bok sekarang lo sama laki…. Tapi gak mungkin selamanya gini kan? Nanti pasti lo married kan sama cewe?” OHMYLORD! Ini baru satu ya. Di luar sana banyak juga yang masih beranggapan bahwa gay itu hanya mengikuti nafsu syaiton (((SYAITON))) belaka makanya ya balik lagi mereka mikir…. gak bakalan awet deh. KAN NAFSU DOANG. Habis manis sepah dibuang. #eh hahaha.

Kenyataannya mah…. banyak loh pasangan Gay di Indonesia yang udah bertahun-tahun. Kemarin aja salah satu fashion designer kondang abis upload photo honeymoon 5th Anniversarynya di sebuah pulau. See? 5 tahun masih sama-sama mah pasti karena sayang lah ya gak mungkin nafsu doang.😀

GAY KALO CLUBBING PASTI KE GAY BAR

TETOTTTTT! Beberapa temen gue malah gak suka ke Gay bar dan justru lebih memilih ke Dom***, Emp*****, atau Blo*****. Karena apa? Ya, mereka gak suka aja. Jadi, kalo misalkan menyimpulkan semua binan pasti suka main ke Apollo? Salah besar ya. Cuma, memang dipertanyakan sih keeksistensian lo kalo lo binan tapi belom pernah mampir ke Apollo. Hahaha. Sebelum ada Apollo, semua orang mainnya ke Heaven dulu. Inget gak? Sejarah banget tuh :)) :)) :))

GAY = KENAL SEMUA GAY

Seseorang dengan latar belakang yang sama pasti saling mengenal, itu wajar. Si auditor A kenal dengan Auditor B, C, D, dan e begitupun dengan kaum gay. Istilahnya mah, temen sepenanggungan kali ya? Hahaha. Walaupun pertemanan itu bisa terjadi karena adanya kesamaan tapi gak semua orang juga yang punya kesamaan lo kenal. Ya kan?

Makanya kadang suka risih gak sik kalo ditanyain “Eh lo kenal si A gak? Dia kan binan juga tuh…” Ya terus? Bukan berarti semua binan eke musti kenal kan? #ngegas Hahahaha.

Kira-kira apa lagi ya stereotype yang bikin lo risih?

Monica Krisna

One thought on “Stereotype Gay

  1. ada juga katanya gay itu penyakit. padahal kan gak yaa.. buktinya sampe sekarang belum ditemukan obat ampuh hilangkan ‘Penyakit Gay’ kan. dokter n psikolog aja bilang Gay itu bukan penyakit. ada juga orang” bilang kalo jadi gay adalah pilihan. Hello.. siapa sih yg mau jadi gay ? jadi gay itu kesiksa batin loh karena ga diterima masyarakat,jangankan masyarakat, bokap nyokapnya aja belum tentu nrima. so, gay itu bawaan dari lahir ato bisa faktor genetik. ada ko temen gue yg berasal dari keluarga baik”, ga punya masalalu yg kelam, ato apapun itulah, tapi dia gay. dia juga ga pernah minta jadi gay. dari kecil emang dia udah tertarik sama sesama jenis. jadi please ya kaum straight/homophobic, jangan ngejudge yg gak” tentang LGBT.

    buat pemilik blok ini makasii ya uda share info yg menarik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s