Male Gigolo

Hari ini mau ngomongin gigolo. Di 2015 ini kayanya udah jarang deh yang pasti gigolo melainkan udah ke arah yang lebih halus yaitu “kucing”. Kenapa kucing? Ya mungkin karena kucing sukanya sama yang amis-amis kali ya. Astafirulohalajim, masih bulan suci puasa kak. Mulut kak mulut… Hahahaha.

Gue sendiri belom pernah punya temen yang berprofesi sebagai kucing apa gue yang enggak tau entahlah. Cuma, katanya banyak kok artis Indonesia yang nyambi jadi kucing. SIAPA AJA MAK? Jangan tanya aku ah, situ kira akika mucikari.😆😆😆

Banyak yang jadi kucing buat membiayai keluarganya dan banyak juga yang jadi kucing karena gak tahan sama gaya hidup lingkungan sekitarnya. Menurut gue gimana? Bodo amat, dosa ditanggung masing-masing kok. Tapi, emang gak bohong namanya manusia yah sekali melihat satu sisi negative seseorang mau gak mau segala kebaikannya ketutup. Mau dia sebaik apapun pasti deh ujung-ujungnya kita ngomong “Tapi, dia kan ngucing mak sehari-hari….”

Ngomongin kucing begini karena akik abis nonton video salah satu gigolo termahal di Jepang yang dengan bangganya dese bilang “Semua barang yang ada di apartemen saya hasil pemberian pelanggan akika. SEMUANYA.” Pede banget mas😆😆😆 Gue kira yang termahal tuh bentuk badannya bisa bikin becek-becek gitu kan tapi ternyata yaolooooooooo model mas-mas yang biasa muncul di kalender warteg versi wajah mandarin. Rambutnya gak banget pula!😆😆😆

Mungkin definisi cakep orang Indonesia kaya gue dengan orang di Jepang sono beda kali yah. Mungkin definisi laki yang cakep disono model yang cute kawaii gitu. Atau mungkin diana bisa jadi yang termahal karena servicenya paling endol? Gak ada yang tau kecual dia dan orang-orang yang udah pernah pake jasa dia. Hahahah.

Penasaran gimana gigolo termahal di Jepang bentuknya? Btw, nih laki kok snob banget yah jadi gigolo aja udah snob apelagi situ dikasih posisi dan kelas kaya David Beckham. (komentar aja sih cyinnnn hahahaha). Nih tonton dah gimana sih gigolo di Jepang yang gak terima hadiah murahan alias minimal harga hadiah puluhan ribu dollar😆😆😆

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s