Sign Out Sementara

Life-is-like-riding-a-bicycle.-To-keep-1

gorgeousnepal.com

Sign out yang gue maksud di sini adalah gue pengen ngabur sejenak dari segala hiruk pikuk social media. Aplikasi-nya emang gak gue uninstall sih dari handphone tapi gue sudah matiin paket data atau tahan diri deh untuk gak buka Line, Whatsapp, Instagram, Path, dkk untuk sementara waktu.

Gue ini adalah type orang yang selalu ngeladenin orang dengan cepat alias fast response (berasa online shop Instagram hahaha) di Line jadi makin ke sini makin banyak yang curhat, makin banyak yang suka cerita, makin banyak yang suka ajakin gossip. Seneng sih berarti kan gue dipercaya banyak orang yah untuk menampung cerita tapi makin ke sini kok gue baru ngerasa kalo waktu gue habis justru buat meladeni orang lain. Memuaskan keinginan teman-teman gue. Waktu untuk diri justru gak ada. Miris.

Apa kabar hobby membaca gue? Duh! Banyak banget e-book yang harusnya bisa gue selesaikan pas libur 3 bulan ini justru sama sekali gak kesentuh.

Apa kabar blog gue? Gue cinta mati loh sama blog growglowgo ini walaupun emang sangat cong dan segmented, bodo amat! Gue gak ngejar view. Gue nulis karena pengen nulis dan pengen orang-orang tau aja apa isi hati gue. Center of attention banget yah? EM!!!!

Apa kabar sejuta video yang udah gue capek-capek download buat ditonton? Baru sedikit yang kesentuh! Padahal, video-video itu kan bahan gue buat menulis juga.

Makanya….. MAU KABUR SEJENAK AH!

Lagipula, gue mulai merasakan kok social media membuat gue makin ke sini makin insecure yah? Contoh, si A posting sama sahabatnya di Instagram/Path terus jadi mikir orang yang selama ini gue anggap sahabat kok gak pernah melakukan hal yang sama ya? Sebenarnya kita sahabat apa bukan sih? AUAHAHAHAHA. BENCORAAAAAA!!!!! Gak penting banget kan pikiran-pikiran kaya gini? Padahal, dulu gue mana pernah peduli yang kaya ginian? :’)

So……. Tunggu ya tulisan-tulisan ku! Gue bakal sering-sering nulis sih pasti karena waktu yang kemarin-kemarin dipakai untuk pegang handphone sekarang kosong😆😆

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s