How You Describe Yourself As A Color?

Color your Life.. SMILE

plus.google.com

Kalo dari fisik sih gue yakin warna yang pas untuk menggambarkan diri gue adalah putih. Kenapa putih? Apa karena gue suci? DUH! Gue bukan Bunda Maria alias masih penuh dosa-dosa duniawi😆😆😆 Alasannya sih karena gue merasa warna putih itu sangat apa adanya sama lah ketika orang-orang melihat fisik gue. Gak ada yang spesial. Gak ada yang patut untuk diperbincangkan. Apa adanya. Hanya seorang perempuan berdada besar.

Hari gini perempuan yang berdada besar mah udah banyak! Perempuan berdada besar dan mukanya menunjang tuh baru langka. Lha…. muka gue mah pas-pas an mak. Kalo kata anak sekarang mah “B aja lah kak….” Hahahaha.

Tapi, kalau dari pribadi gue sendiri seperti perilaku sehari-hari warna yang pas untuk mendeskripsikan diri gue adalah warna…. Kuning. Kenapa kuning? Karena… di balik fisik gue yang biasa-biasa aja dan default setting muka gue yang kadang nyolot sebenernya gue adalah orang yang lucu kok. TAIK…. PEDE DUA JUTAK! Auahahahaha.

Gak deh…. Alasan yang sebenarnya adalah karena kuning itu menurut gue fresh. Pas banget buat diri gue yang sebenarnya setiap detik setiap saat ingin belajar atau tahu tentang sesuatu. Hari ini gue mungkin cuma tahu A tapi besok gue harus tau B, lusa harus tau C, dan seterusnya.

Mana pernah Monica Krisna tiap kali ngomong sesuatu ada yang nyeletuk “Basik lo! Basik! Basik!” yang ada orang paling gak percaya awalnya tapi setelah cek n ricek orangnya pasti ngomong “Ternyata lo bener ce!!!”. Ujung-ujungnya tanya “Kok lo bisa tau sih? Tau dari mana?” Makanya banyak-banyak baca dan bergaul pasti deh tau banyak! Hihihihihi.

Selain itu kuning tuh identik banget kan sama matahari kalo di dunia dan gue sih entah kenapa ya meyakini loh kalau sebenarnya gue ini seperti matahari. Pede dua jutak #2😆😆😆 Matahari kan panas ya tapi sebenarnya baik untuk kehidupan, menyinari seisi Bumi ketika siang hari.

Walaupun gue ngomong suka nyelekit dan bahasa yang keluar dari mulut gue jauh dari kata santun tapi apa yang gue sarankan atau komentarin pasti bener deh. Yah…. emang gak selalu bener sih tapi KEBANYAKAN PASTI BENER secara daya analisis gue kan tinggi. See? Walaupun omongannya kasar tapi tujuannya untuk kebaikan orang-orang sekeliling gue. Persis kaya matahari kan yang panas tapi sebenarnya baik untuk kehidupan manusia? Lagi-lagi pede dua jutak. Hahahaha.

Di sisi lain gue yang melambangkan diri gue seperti warna kuning ini harus mengerem diri sendiri loh biar gak menjadi warna kuning ngejreng gengges yang bikin mata silau dan sakit. Setiap manusia sih punya niat baik ya tapi kadang orang-orang sekitarnya melihat sebagai hal yang negatif. Malesin gak sih?

Pernah punya pengalaman. Dulu gue rajin banget lah kasih tau ini itu di kelas seperti link download ebook, gimana caranya ini itu, krieteria tugas yang diminta kaya apa, gue sih sebenernya punya niat baik untuk membantu. Boleh tanya temen-temen deket gue tuh, Monce gimana sih kalo masalah bagi-bagi info? Gak pernah pelit dan biasanya lengkap.😆😆😆

Tapi, beberapa orang justru menganggap gue… cari muka sama temen-temen kelas. Ih! DARAH GUE LANGSUNG NAIK KE KEPALA! Karena apa? Satu, gak pernah punya tujuan seperti itu sama sekali. Dua, kalo mau cari muka gak usah sama anak-anak kelas sama dosen aja atau sama kepala jurusan sekalian. Ya gak sih?!

Sejak saat itu tiap kali ada yang tanya ke gue kaya “Eh, lo punya linknya gak buat download blablablabla?” atau “Lo ngerti gak?” jawaban gue…. ENGGAK!!!!!!!!!! Gue udah rajin memberi eh dikatain caper itu artinya secara tidak langsung lo menolak ‘pemberian’ gue kan? Atau secara gak langsung situ menerima tapi bergunjing? MEH!!!!!! Jangan harap cuy gue lupa. Jangan harap. Gue Taurus. Catet. Click Bold, Underline, Italic, pilih color warna merah kalo perlu biar kagak lupa. Hahahahaha.

Gue sendiri menganggap diri gue warna kuning tapi jadi penasaran gak sih orang-orang menilai gue seperti warna apa ya? Curiga abu-abu sih abis tiap kali ditanya “Siapa gebetan/pacar lo?” “Type cowo lo gimana?” langsung diam sejuta seratus ribu bahasa sih. AUAHAHAHAHA.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s