Biar Hits Ajah Kak………

Tiap kali ngeladenin orang-orang di website sebelah yang say Hi rasanya makin ke sini makin pengen jambak-jambak rambut!!!!!! Hari ini sih yang paling bikin emosik.

Sebut aja namanya Alay. Alay say Hi, gue bales. Tiba-tiba dia kirim messages yang isinya “Beneran ya lo ********************?” (insert segmentasi gue ke mana). Aduh!!!!!! Gemes banget yaoloh rasanya. Pengen gue jambak atau minimal lempar kacamata kuda ke mukanya. Kenapa?

  1. Jelas-jelas gue sign up di website itu. Misal orang gak suka main game gak mungkin kan sign up di forum/website tentang game. Logikanya seperti itu kan?
  2. Gak bisa baca profile gue????? Jelas-jelas semua gue tulis dengan lengkap. Ketahuan cuma liat fotonya doang!!!!!
  3. Pertanyaan tergoblok yang pernah gue terima dan entahlah…… sumbu kesabaran gue langsung kebakar.

Oh…. jangan kira setelah dapat pertanyaan itu gak gue bales loh. Gue bales kok dengan sarkas “Gak, bohongan. Fake. Cari sensasi aja biar hits. Got it?” ¬†Ekspetasinya kan dia harusnya ngerti ya balasan gue itu sarkasme. Eh…… dese malah berani-beraninya bales “Beneran juga gak apa-apa. Hahahaha”.

Gak lucu!

ASTAFIRULOHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!! Yang kaya gini nih yang bikin gue gak merasa berdosa sama sekali buat ngata-ngatain orang dengan goblok, goblok, goblok. Gue pikir nih Alay orang gilak deh berani-beraninya memainkan emosi gue di pagi-pagi buta.

Tanya-tanya tuh boleh banget tapi please….. berbobot dikit dong! Otaknya mending dijual aja deh di e-bay. Mata juga mending di donorin aja ke pasien katarak atau yang buta. Percuma ada di tubuhnya gak dipake secara maksimal juga.

Jangan salahin gue report profile lo siapa suruh pagi-pagi buta gengges!!!!! Delete profile aja kali ya gue? :”(

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s