Tontonan Gue Selama Liburan

Kampus gue udah libur dari sebelum lebaran dan masuk nanti tanggal 21 September. Pertannyaannya adalah……Kemana aja mon selama liburan? GAK KEMANA-MANA! GAK PUNYA DUTA! GAK PUNYA GADUN!!!!! Hahahahahaha.

Untungnya gue tuh bukan orang yang harus banget jalan ke luar. Jalan ke luar, yok. Gak bisa jalan ke luar, ya gak apa-apa asal ada internet. Kalo gak ada internet tuh bisa mati gaya.πŸ˜†

Makanya gue selama liburan ini ya nyicil tv series dan web series yang belom kunjung habis-habis karena tiap kalo mau nonton ada aja tugas kuliah. Banyak deh tontonan gue yang menghibur selama liburan ini secara gak kemana-mana kan ya nek…

Terus sengaja udah seminggu-an ini matiin paket data internet handphone biar gak usah nengok-nengok Path yang penuh godaan dan rentan menimbulkan kecemburuan sosial. Hahahaha. Dan aku senang loh terbebas jauh dari Path, gak gatel juga pengen tau ada apaan sih di Path secara orang rata-rata update di Path terus update di Instagram juga sih.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Nih tontonan gue selama liburan:

Orange-is-the-New-Black

masterherald.com

Orange Is The New Black

Jangan hakimi gue yang tahun 2015 baru nonton Orange is The New Black ya, jangan!!!! Hahahaha. Alasan gue baru nonton series ini di tahun 2015 adalah….. ya karena baru ada waktu. Anjas….. sok sibuk banget ya gue? Hahahahaha. Gak deh…. alasannya karena baru nemu web buat nonton seriesnya yang ada subtitle englishnya muncul gitu loh secara kemampuan listening gue payah banget. Kalo ada tulisannya aku paham kalo disuruh dengerin? Hmm…. mending gausah nonton aja deh. Buang-buang waktu!!!! HahahahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

So far, masih berkutat di season 1 episode 7 nih. Seru banget yah!!!!! Apa tuh kuota internet? Lupakan! Satu-satunya yang gue pikirkan adalah…. Ya tuhan semoga sebelum masuk kuliah season 1 – season 3 kelar deh dan jangan muncul tuh season 4 yang gossipnya Cara Delevingne bakal ikutan sebelum gue selesai nonton semua season sebelumnya. Awas ya!!!!!! Dih…. sokap lo? Hahahahaha.

Adegan yang paling bikin gue ngakak tentu aja pas adegan-adegan Sue ngejar-ngejar Piper. Anjasssssssss!!!!!!!!!! Hahahahahahaha…..

CLAqt7KW8AAAonQ

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

ABDC Season 8 Road To VMA’s

Dibanding acara dengan tema menari seperti So You Think You Can Dance, Got to Dance, blablablablablabla Dance gue lebih menikmati America’s Best Dance Crew di MTV. Alasannya? Pasar di Amerika tuh jauh lebih sulit dan juri-jurinya yang mulutnya kaya abis nelen pare dua kilo alias kalo ngomong….. PAITTTTTTTT!!!!!! Juri yang paling sadis tiada lain adalah JC Chasez. Kalo seumuran gue atau lebih tua pasti tau dese deh secara dese kan former N’sync. Nih orangnya…

70hueb

stillnsync.com

Nyatanya di season 8 ini gak ada satu-pun juri bekas season-season sebelumnya dan penggantinya pun gak ada yang punyaΒ background dancer yang mumpuni. So, ketebak banget kan commentnya gimana? BASIK!!!!!!Β Bukan gue aja loh yang kecewa sama juri-jurinya tapi banyak banget yang mempertanyakan kredibilitas juri ABDC season 8 ini :”)

Ya walaupun gitu….. gue tetep nonton sih karena semua group yang ada di Season 8 ini adalah pemenang ABDC season sebelum-sebelumnya kecuali Kinjaz. Jabbwockeez dan Poreotics absen di season 8 ini itu sih yang bikin sedih. Untungnya, setiap minggu tetep seru karena challengesnya beda-beda.πŸ™‚

Nontonnya juga bergantung banget nih sama orang yang upload di Youtube karena di rumah gue gak pasang tv cable. So far, penampilan paling favorite itu dari Quest Crew dan Kinjaz. Bisa nonton di bawah ini:

MIND BLOWINGGGGG!!!!!!!

Penampilan mereka pas ABDC Season 8 Fashion Challenges terasa amat sangat spesial karena belum ada satupun yang berani melakukan hal tersebut sepanjang sejarah ABDC dan mengingat mereka lakik se-lakik-lakiknya deh. Tonton aja penampilan mereka yang ini. See? Kalo gak cong mah mau bergaya kaya bancik se-menor apapun mah gak bakal marah atau gak bakal panik gak jelas “Nanti gue disangka bencong lagi….”πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Conq

11820649_160457567620290_1408198872_n

Selama liburan ini juga nonton-in CONQ series dan yang paling bikin agak senep tuh karena series ini bakal udahan di episode yang ke-11. What? Season 2? Gak bakal ada. Huhuhuhu. Bikin aja napah!!!!!! Gak tau apa ini salah satu hiburan gue? Hih!!!!

Yang mengejutkan adalah gue perhatiin kok viewers conq series ini terhitung masih dikit banget ya? Padahal…….. conq mana sih yang gak punya internet sekarang di rumahnya? Makanya internetnya jangan buat download 3gp aja coyyyyyy, nonton yang lebih mendidik napa!!!! Hihihihi.

Mana mungkin sih conq di Indonesia ini jumlahnya 40-60 ribu orang doang? Minimal 10% penduduk negara itu LGBT. Anggap aja penduduk kita 250 juta berarti sepuluh persennya 25 juta. 25 juta kita kurangin beberapa yang masih belum punya internet atau tinggal di pedalaman ya minimal banget 1 juta penonton lah. Ya kan? Secara cong-cong Jabodetabek gue juga yakin kalo disuruh baris juga jumlahnya ya sekitar segitu.

Bingung juga apa yang salah ya dari Conq series ini? Secara konten udah bagus, pemainnya juga tergolong cakra birawa, ya kan?

Selain ngikutin drama series dan web series gue juga nonton beberapa film sih selama liburan ini. Sayangnya gue terlalu males nge-review karena jujur aja kalo nge-review jatohnya pasti spoiler deh. Emang gak bakat nulis! Hahahaha.

I Sell Love (2014)

B aja sih sebenernya menurut gue. Hanya menceritakan seorang perempuan yang sedang kuliah dan menjalankan part time tapi dia gak pernah bisa bagi waktu dan berujung selalu dipecat. End up-nya dia milih jadi pelacur buat memenuhi kebutuhan hidupnya dan bayar tagihan-tagihan kartu kreditnya. Endingnya gimana? Insyaf. See? Ketebak banget kan? TAPI GUA TETEP NONTON SAMPE HABIS LOH!πŸ˜†πŸ˜†

Eh…. gue nonton apalagi ya? Lupa! Nanti deh kalo udah buka Path cek moment gue belakangan ini udah nonton apa aja.πŸ˜†πŸ˜† Segini dulu ah….

Monica Krisna

Leave a Reply

