Jangan Tolol dalam Berkomentar

Tahu gak sih? Walaupun blog gue begini-begini aja dari hari ke hari tapi gue cinta banget lah sama blog ini. Kenapa? Karena kalau melihat ke beberapa tahun belakang di mana situasi dan kondisinya gak ada siapa-siapa tiap kali gue sedih, senang, marah, kesel, pengen maki-maki ya pasti di blog ini.

Intinya sih…… MAU ORANG BILANG APA GUE CINTA MATI LAH SAMA BLOG INI. TITIK. TAK USAH DIPERTANYAKAN LAGI. Hah!

Kemarin ini ada satu orang yang berlindung di balik nama dan e-mail palsu berani-beraninya komentar di blog post gue yang tentu aja bikin gue kesel. Gue tuh gak pernah masalah sama kritik masalahnya kritik itu harus membangun dan tunjukkan identitas dong. Kalo cuma komentar ngasal tanpa alasan yang jelas apalagi anonim, ya murka lah gue!

Lihat dulu deh komentar yang bikin gue kzl zbl dan balesan gue:

Mungkin, orangnya ngira gue bakal down kali ya baca komentar dese dan gak bakal berani approve commentnya. Kenyataannya? HAH!

The truth is…… semua tulisan di blog gue ini ngetiknya dengan santai-santai aja dan cara menulis gue memang begitu sehari-hari. Di seluruh social media yang gue punya cara menulis gue ya sama dengan blog ini even cara menulis gue saat lagi chatting ya sama persis.

Gaya gue menulis loh yang di komentarin. Kenapa gak coba mengomentari apa yang gue tulis di sini? YA GAK MUNGKIN BISA MALIH! Karena semua orang juga tau apa yang gue tulis itu bersifat fakta karena didasari pengalaman pribadi. PENGALAMAN CUY. Dan gue yakin gaya menulis dia juga gak lebih baik dari gue karena apa? Ya liat aja lah gimana cara dese berkomentar di blog post gue.

Gue sendiri nih kalo emang gak suka dengan blog seseorang yaudah tinggal close tab aja malih bukannya bela-belain komentar. Ngapain jugak? Kurang kerjaan. Nah…. sekarang orangnya tau deh kenapa dia bisa-bisanya komentar seperti itu di blog gue. KURANG KERJAAN. Selain kurang kerjaan, menurut gue sekarang dia pasti merasa dirinya tolol karena komentarnya justru membuat dese “sadar” siapa dirinya sebenarnya. Hahahahahaha.

Akhir kata….. nih gue kasih quote sebijik dari Meg Rosoff:

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s