Lima puluh Sembilan Dollar

Siapa yang punya blog? Pertanyaan dosen akik di awal mula mata kuliah di semester 3 ini.

Gue diem aja.

Salah satu temen gue nyebut-nyebut nama gue. Untung aja ada satu anak yang punya blog juga dan begitu namanya disebut-sebut dese langsung ikhlas binti ridho untuk maju dan nunjukkin blognya lewat LCD. Coba kalo gak ada dese? BLOG GUE PASTI YANG HARUS DIPERLIHATKAN :”)

Blog tuh anak mah berbobot gitu ya isinya macem puisi pake bahasa Inggris, review kosmetik, cerita jalan kesini kemarin… Lha blog gue? Kemarin aja baru ada yang komentar “Sante aja dong nulisnya….” BUSET. BUSET. BUSET. Gak layak untuk ditampilkan di khayalak umum lah intinya. Hahahahaha.

Di tengah-tengah kuliah berlangsung masuk orang Library dan ternyata gue dapet textbook bukan e-book. ALHAMDULILAH. Syukuri aja sis daripada gue dapetnya e-book kan ya? Walaupun setelah dapet bukunya gue berpikir untuk melelang bukunya entah itu di Kaskus atau Tokopedia sikπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Gue tuh orangnya kan susah percaya ya sama orang… Ya logikanya sama emak gue sendiri aja kadang gak percaya loh apalagi sama orang lain? Udah tentu dong gue gak percaya begitu aja ini buku lima ratus rebuk. Karena apa? Tampilan bukunya macem buku seratus-dua ratus rebuk aja gitu. Gue kan ekspetasinya macem ensiklopedia binti hard cover atuh kalo untuk harga segini.

Maka, hal yang gue lakukan setelah ganti baju dan makan pas nyampe rumah adalah googling harga asli buku ini berapa dan bener harganya…… 59 DOLLAR. Matik!!!! *elus-elus-buku* *brb-sampulin*

Sumpah, selama ini gue tuh kalo buku udah gak kepake mah mending loakin aja lah dan gue berjanji khusus untuk buku ini sampe gue nenek nenek keriput sana sini gak bakal gue jual mengingat harganya bikin gue semaput. Walaupun bukan gue juga sih yang bayar. Hahahahaha.Kalo bisa nih gue bikin review bukunya per bab di sini deh biar gak rugi-rugi amat alias ada bahan buat gue ngeblog.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Mau liat gak bukunya? Kaya gini loh…..

Tadinya mau gue kasih unjuk ke nyokap tapi setelah gue pikir-pikir mending dia gak usah tau sekalian. Takutnya nanti dese jadi gak ikhlas keluarin duitnyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Monica Krisna

Leave a Reply

