My Gaydar is Never Wrong

www.sfwresults.com

Sebut aja namanya A. [Semua orang gue kasih inisial A di sini biar gak ada yang bisa tebak-tebak buah manggis]๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Kurang lebih setahun yang lalu pas pertama kali ketemu A dalam hati gue udah ngebatin “Satu segmentasi nih sama gue….” karena emang buat gue dia terlalu obvious banget sih baik dari penampilan atau perilaku. Tapi, yaudah gue gak pernah berusaha untuk mendekatkan diri karena…. buat apa? Gue gak tertarik kok sama dese. Dan menurut gue dia terlalu noisy. Pengen banget bisikin “Bisa gak diem dikit ajah?!” tapi gak bakal lah gue kaya gitu karena gue gak suka punya musuh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Setahun berlalu tau-tau kita sekelas di semester tiga ini. Aduh….. dia masih noisy kaya setahun lalu. Entah kenapa gue selalu berlawanan duduknya sama dia. Diana di ujung kanan, gue di ujung kiri. Bagus deh! Sampai kemarin ini tau-tau dia duduk depan gue aja gitu sama gerombolannya.

Entah kenapa tiba-tiba gue tertarik buat ngajak ngobrol anaknya dengan pertanyaanย “Eh… lo dulu sekolah di mana deh?” Anaknya jawab sik tapi kok body languagenya lagak dua jutak yah? MINTA GUA TAMPAR! HAH! Udah gue yang ajak ngomong duluan, gue dijutekin. *jambak* Jarang-jarang loh gue mau ngajak orang ngomong duluan.

Udah tuh gue diemin aja kan. Dalam hati gue ngebatin “Anying!!!!! Siapa dia? Artis ibukota? Artis Instagram? Seleb Ask fm? Hih!” Ngantuk gue pun berlanjut. Tapi, si A bacot banget atuh yang harusnya gue tidur malah jadi gak bisa dan justru jadi ikutan nimbrung pembicaraan dese sama temen-temennya.

Gue lupa sih dia lagi ngomong apaan gitu ya pokoknya seputar penampilan ย deh terus gue nyeletuk aja kurang lebih kaya “Apaan? Androgyny? Butchy? Femme?”

ANAKNYA SHOCK DONG! Langsung nengok yang sampe puter badan ke gue dan ngomong “Hah? Hah? Kok lo tau?????”ย Gara-gara ini lah si A yang tadinya noisy mendadak jadi dua kali lipat bacotnya ke gue. Astafiruloh. *elus-elus-dada*

Sebenernya gue gak terganggu sih malahan jadi ngakak gara-gara ini. Bayangin aja gara-gara gue ngomong kaya gitu, ย si A jadi ngomong…

“Iya…. Gue kalo udah punya pacar manjain banget sih….”

MAKSUD LOOOOOO?!?!? Kenapa jadi tiba-tiba ngomongin ginian? Hahahahaha!!!! Maksud gue kenapa ya si A mendadak jadi promosiin dirinya depan gue? Mau lo manjain pacar lo kek manjain pembantu lo kek manjain emak lo kek, akik tinta peduli mak!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

“Selama ini…. Tiap kali gue ngomong kaya “gini” gak ada satupun temen (di kampus maksudnya) yang ngerti. Cuma lo doang yang paham loh…”

YAOLOH MALIHHHHH!!!! *ngakak-sampe-nunduk-nunduk* Lagian, ngapain juga ngomongin hal-hal yang lo tau orang gak bakalan ngerti? Maksud dese mau cek-cek ombak kali ya siapa tau ada yang ngerti. Kalo ada yang ngerti yaudah pasti segmentasinya sama. Gue sendiri sih gak pernah lah mengeluarkan istilah-istilah atau topik yang menyangkut segmentasi gue, buat apaan? Nanti malah di cap freak atau malah ditanya ini itu yang gue males banget sih untuk menjelaskannya satu per satu๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

“Line lo apa? Gue mau dong belajar banyak sama elo….”

BANGKEK! BANGKEK! BANGKEK! Mulutnya minta gua gebok pake talenan. Anak-anak yang lain kan denger kesannya gue ingin mengajarkan sesuatu ke dia kan? Padahal, dia mah udah ‘terjun’ sendiri atuh. Gara-gara dia bacotnya gak bisa di kontrol tau-tau temennya nyamber ngomong

“Aduh! Gak nyangka ya Monic penampilannya menipu. Diam-diam menghanyutkan….”

Anying! Kesannya gue kan pencitraan doang ya selama ini ternyata kenyataannya “negatif” :”( Gue berharap si A besok gak duduk deket-deket gue lagi deh kalopun iya…. bakal gue korek-korek. Lumayan buat bahan gue ketawa sama nulis di blog ini. Hahahahaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Tunggu ya kisah-kisah selanjutnya gue bersama A secara satu semester ini sekelas sama diana!๐Ÿ˜›

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s