Ngondek ya ngondek aja…. mak!

Salah satu kalimat yang keluar dari mulut temen gue yang biasa dipanggil Mimi sama anak-anak. Laki kok dipanggil Mimi? Soalnya mulutnya kaya emak-emak, nyerocos mulu tapi gak rumpi lebih ke arah bacot-bacot perhatian yang kaya “Idih jangan minum air dingin nanti amandel lo kambuh baru tau rasa!”, “Jangan makan gorengan dulu kan kemaren lo baru sembuh dari radang tenggorokan”, that’s why “anak”-nya ada dimana-mana.

Kemarin, gue udah janjian sama Mimi buat ketemuan makan bareng setelah ujian. Awalnya, dia mau makan kebab dan gue pun mau beli d’crepes tapi apa daya tuh dua tempat makan yang pengen kita sambangi (halah!) jam 9 belum buka. Aduh pada gak mau duit apa ya? Jam 9 belom buka?! Rejekinya bukan dipatok ayam lagi itu mah tapi dipatok sama pedagang lain! Lho kok malah jadi kaya nyumpahin? Auahahahahaha. Biarin! Akhirnya gue bilang “Makan bakmie aja yukkkk….”, anaknya setuju.

Lagi jalan menuju ke tempat makan mie ketemu deh sama satu temen kelas gue, eh emang ye bacotnya gak di kontrol ngomong aja gitu dese keras-keras kaya abis telen bedug “Oh… Monic sekarang udah punya cowo toh….” Dia senyum-senyum.

GUE SAMA MIMI KETAWA-KETAWA sambil ngibrit. Mimi langsung bisik-bisik “Aduh mak…. dia gak tau aja ya kita gimana? Lo gimana? Gue gimana? Kita kan udah kaya sister😆😆😆😆

Sambil makan kita ngobrol-ngobrol tuh. Si Mimi cerita “Itu tuh si Man (sebut aja gitu) suka batu ya bilang gue ini bencong! Nah, si Put (temennya Man) kan suka main ke kelas tuh dan otomatis denger si Man suka ngomong gitu. Masa ya besok-besokannya si Man cerita kalo si Put kemaren ngomong “Man! Tadi gue ketemu si bencong tuh lagi di pinggir jalanan!”

AUAHAHAHAHAHAHAHA.

Aduh, si bencong di lagi di pinggir jalanan? Mangkal bu? Hahahaha.

The truth is, Mimi gak pernah marah dipanggil bencong atau dibilang bencong sama orang-orang. Pas gue tanya kenapa dia gak pernah marah, dia jawab sambil ketawa-ketawa “Aduh mak!!!! Emang gue ngondek kok! Gak usah ditutup-tutupin nanti malah makin ngondek. Mau mereka bilang gue gimana, gue udah kebal!” 😆

Gara-gara cerita kaya gitu pembicaraan kita jadi melebar ke mana-mana.

“Eh mak! Kalo lo buka G***** di kampus pasti langsung keluar banyak deh. Gue mah ya suka coba-coba aja gitu chat si ini si itu si ono siapa tau kan ditanggepin? Ya biar ada temen chat aja mak kalo gue bosen!”

(((BIAR ADA TEMEN CHAT AJA MAK)))

Baru nemu nih ya satu orang punya G***** bukan buat cari fuckbuddy tapi buat cari temen chat.😆😆😆😆

Gara-gara Mimi sangat apa adanya walaupun semua orang bahkan dirinya sendiri bilang dese ngondek gue jadi mikir deh “Kalo ngondek ya ngondek aja malih!” atau “Kalo butchy ya butchy aja malih!” HAHAHAHAHA.

Jadi, inget pengalaman gue beberapa bulan lalu di mana ada satu butchy ngomong kalo dia “No label!”. IDIHHHHHHHH!!!! *ngelirik-sinis* Aduh, teori gue sih “Kalo lo ngaku no label berarti lo malu mengakui diri lo itu butchy” atau “Kalo lo ngakunya verse biasanya pasti masih malu deh kalo lo ternyata bottom.😆😆😆

Ya pengalaman gue sih gitu ya. Yang ngaku no label tuh biasanya perempewi yang sehari-harinya trying too hard to be manly dan yang ngakunya verse…. aduh dari helaan nafasnya aja gue tau dia sukanya mah…. ngengkang! Hahahaha.

Padahal mah, apa salahnya dengan butchy dan bottom? Kenapa jij harus malu? Semua punya market masing-masing kok. Butchy yang menurut gue dari atas sampe bawah bikin bergidik ngeliatnya karena serem banget mak (yaoloh maafin ya seus. Peace and love dulu ah) ternyata udah punya pacar. Pacarnya pun bangga memiliki dese dengan selalu publish kebersamaan di social media! So….. ngapain malu jadi butchy? Butchy juga udah laku mak! Hahahaha.

Semakin lo menutup-nutupi kayanya akan semakin gak laku deh. Teriak-teriak “Kok gue gak laku ya? Kapan cinta ada di hidup akika?“. YA KALENG ROMBENG!!!!! Gimana mau laku kalo situ ngondek tapi ngakunya suka pere? Yang ngedeketin juga males, sama discreet aja bikin makan hati ya apalagi sama binan yang gak merasa dirinya binan?

“Gue suka sama elo! Gue sayang sama elo! Tapi gue bukan binan/lesbiola”

Dear all binan dan sekong-sekong ibukota yang lugu yang baru meletek yang baru kenal kata cinta yang abis ketipu habis-habisan yang mukanya gampang memerah ketika ada yang ngomong “Aku sayang kamu”, kalo ada yang ngaku suka apalagi sayang tapi gak mengakui diri dia sebenernya siapa. MENDING GAK USAH CYIN! Hahahahaha.

Diri sendiri aja dia bohongin, apalagi elo? Idih, males!!!!!! Hahahaha😆😆😆

Sama discreet kalo jalan pasti repot, dia rumpita ngomong “Kalo depan orang jangan aku kamu ya!”, “Jalannya gak usah dempet-dempet!”, “Duduknya nanti restoran depan-depanan aja jangan sebelahan nanti obvious“, makan hati gak sih? Kebayang gak kalo sama yang gak mau mengakui diri dia siapa sebenarnya gimana? Curiga deh dia gak mau diajak beredar! Curiga deh dia gak akan mau dikenalin sama temen-temen lo! Curiga deh dia maunya kalo jalan rame-rame sama temen lo soalnya kalo berduaan dia paranoid sendiri takut dikira pacaran!

BLACKLIST!

Pikir baik-baik ya kalo mau cari gebetan apalagi memilih seseorang untuk menjadi pacar. #tsahhhhhhh Auahahahaha😆

Monica Krisna

2 thoughts on “Ngondek ya ngondek aja…. mak!

  1. Kak mau tanya dong binus pendaftaran 2016 udah di tutup ya ? Terus ada golongan 3 gak soalnya golongan 2 besok udah test tpks dan yang golongan 1 aku gatau kapan tautau udah golongan 2 aja
    Tolong informasinya ya

    • Coba ditanya langsung ke bagian Admisi ya dek. Tapi nih, setau aku pendaftaran Binus masih panjang banget sampai bulan Mei tahun 2016 juga masih buka. Yang bedainnya kalo daftarnya di awal2, sesuai hasil TPKS kamu bisa ditentuin tuh dapet beasiswa biaya masuknya berapa persen (paling besar 50%). Semoga membantu ya.

Leave a Reply

