Adelle – Hello [Choreography]

Akhir-akhir ini lagi suka banget sama lagu Adelle – Hello cuma ya udah mulai enek juga sih dan prediksi gue ini lagu nasibnya bakalan sama kaya Someone Like You. Alias diputer dimana-mana, gak peduli pagi siang malem subuh. Ya gak sih?

Gue sendiri punya salah satu kebiasaan yaitu setiap suka sama satu lagu pasti gue cari deh di youtube ada gak ya orang yang nari pake lagu itu. Biasanya sih pasti ada aja masalahnya cuma sesuai selera gue apa kagak! Hahahaha.

Dan…… udah ada aja dong koreografer yang bikin koreografi pake lagu indang. SUKIYAKI!!!!

HARUS NONTON!!!!!

Oh the places we've gone. @lawbd_ @chadporeotics #vibejrs2015

A photo posted by Anthony Lee 🐯⛩ KINJAZ (@_anthonylee_) on

Pretty tight that @aplusk posted this. Thanks man 🙏

A photo posted by Anthony Lee 🐯⛩ KINJAZ (@_anthonylee_) on

Gokil!

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s