Most Traumatic Experience

Kejadian yang bikin gue trauma sampe sekarang (dan kayanya akan seumur hidup) terjadi saat gue masih kelas 6 SD. Lokasinya, di rumah temen gue.

Saat itu gue dan sebut aja namanya T memutuskan untuk menginap di rumah D. D itu punya anjing yang mana sebenernya gak gede kok, aslik deh kecil kalopun digigit paling kita yang manusia cuma “Aw! Aw! Aw!” dan bukan matik mendadak. Gue juga saat itu belum berani-berani amat sama binatang tapi yaaaaa alhamdulilah logika gue udah jalan dan mikir gak mungkin lah anjing dengan tubuh mini bisa bikin gue mati mendadak. Ya kan?

ChihuahuaViansBigMacAttackMac33

Gue lupa jenis anjing temen gue apa tapi ukurannya segini lah kira-kira. Kecil kan? Mana bisa bikin manusia mati! Idih!

Temen gue si D tiba-tiba bilang mau boker yang mana T langsung parno gitu. Kayanya sih dese ketakutan kalo anjingnya tiba-tiba ganas pas ditinggal D yang mau buang hajat. Posisi gue saat itu depan pintu (entah kenapa udah lupa juga) yang mana gak sadar kalo tangan gue lagi nempel di daerah deket-deket engsel pintu. Begitu D masuk ke toilet eh anjingnya mau masuk kamar karena kebetulan pintunya masih kebuka kan, gak pake ba bi bu apalagi liat kanan kiri namanya juga orang parno yah, temen gue si T yang posisinya udah dalam kamar langsung mau nutup pintu. Tapi, modelnya yang kaya mau nutup pintu banting sekuat tenaga gitu loh…..

Dan yeah…..

Yeah…

SALAH SATU JARI GUE KEJEPIT DI ENGSEL PINTU karena emang posisi tangan gue yang sungguh berdekatan dengan engselnya.

Bayangkan!!!!! Bayangkan!!!!Bayangkan!!!!!!!

Gue tereak “T, BUKA PINTUNYAAAAA!!!! BUKAAAAA!!!! T………T…….T….ANG……AN…….G…..U…..E.E.E.E.E.” Teriakan yang udah bercampur tangisan yang harusnya kalo dia pinter membuat dia bertanya-tanya kenapa gue tereak-tereak justru membuat T makin kenceng mau nutup pintunya. GUOBLOKKKKK!!!!! Yaiyalah gak bisa ketutup rapet secara salah satu jari gue nyangkut gitu di engsel-nya :’)

Add-New-Door-Hinges

Kejepit di sela-sela pintunya man teman….. NTAP!!!! :’)

And you know what? Karena gue udah gak tahan (bokkkk!!!!!) gue tarik paksa jari gue keluar dari engsel pintu!!!! Yang tadinya nangis gara-gara sakit, mendadak tangisan gue jauh lebih kencang berpuluh-puluh kali lipat karena melihat kondisi jari gue.

No! Jari dan kuku gue gak hanya membiru tapi dagingnya kaya mau lepas (yang posisinya di bawah kuku ya), gue ceritain detail biar bisa pada bayangin! Hahahaha. Nyokap temen gue kaget banget mendengar tangisan (LENGKINGAN SIH BOK TEPATNYA!!!! Hahahaha) dan begitu keluar dari kamarnya yang dia lihat adalah teman anaknya lagi terpaku berdiri menatap jari dan di sekelilingnya udah banyak tetesan darah!!!!!

Masih merinding deh kalo inget lagi sekarang padahal itu kejadian antara tahun 2005 apa 2006 gitu which is 10 tahun lalu. :”)

Lo tau gak apa yang dilakukan nyokapnya temen gue?

Dese langsung tuangin titayocin sebotol-botolnya ke mangkok kecil dan suruh gue masukin jari gue ke sana. Dan kalo lo gak tau titayocin tuh rasanya kaya gimana, percayalah… sesungguhnya kamu belum tahu apa itu yang namanya asam garam kehidupan!!! Jari gue yang udah nyut-nyut an karena dagingnya sobek dan terus mengeluarkan darah begitu kena titayocin berasa……… WAWWWWWWW!!!!!!!! Kejepit sama pas diobatin, lebih sakit diobatinnya kakak!!!!

arak-tieh-ta-yao-gin

Kalo belom coba punya luka terus obatin pake ini, itu artinya lo belom tahu arti kehidupan sesungguhnya!!!! Perihhhhh kakakkkkk😆

Tapi… itu adalah keputusan yang tepat karena kalo gak…. gue gak yakin daging jari gue yang hampir sobek itu bakalan nempel lagi seperti sedia kala. Hahahaha.

Hampir sebulan kayanya tangan gue pake perban. Kagak! Bukan karena emang belom bisa lepas perban tapi guenya aja yang ketakutan kalo dagingnya bakal teboek (((TEBOEK))) lagi😆😆😆😆

Sebagai seseorang yang berzodiak Taurus tentu aja setelah kejadian gue itu merenung habis-habisan. Melihat fakta bahwa jari tengah gue yang kejepit membuat Monica Krisna kecil sudah bisa menarik kesimpulan “Kayanya ini teguran Tuhan deh. Karma. Monic sehari-hari sering “fuck” alias acungkan jari tengah ke temen-temen Monic yang tentu aja itu adalah hal buruk. Makanya Tuhan mau bikin aku berhenti dengan membuat…… jari tangan akikuk kejepit”

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

fuckfacebook

Gue gak tahu kenapa dulu bisa berpikir seperti itu tapi yang pasti sampai sekarang pun gue meyakini hal tersebut. Sejak saat itu, gue udah gak pernah acungkan jari tangan tengah gue lagi even mau ngomong “Fuck” aja lidah gue udah gak mampu. TAKUT KAKAK!!!!! Hahahaha.

Si B yang mana anak Kemang tapi alay itu (hahahahaha) entah kenapa suka banget kalo ketemu atau lagi bercanda-canda sama gue pake acara mengacungkan jari tengah. Gue bales gak? YOU WISHHHHH!!!!!! Gak akan!!!! Bukan karena gue anaknya sopan binti santun ya tapi simply karena gue takut ajaaaaa gitu. Trauma sendiri lah pokoknya. Makanya gue paling kalo lagi memaki gak jauh-jauh dari “Poop lo!” atau “Anjing ya lo!!!!” gak pernah tuh “Fakyu”, “Dafakkkk”, etc. Setakut itu. Se-trauma itu. Hahahahaha.

Gue udah ceritain kejadian ini sama si B, berharap dia ketakutan juga kan dan berhenti deh suka “fakyu” gak jelas. Eh…. bukannya ketakutan tapi anaknya malah ngakak ketawa!!! Anying. Hahahaha.

Selain gak pernah lagi mengacungkan jari tengah gue juga jadi punya trauma sendiri sama pintu. Bukan sama diri gue sendiri aja loh ya tapi sama sekeliling gue pun…. kalo liat orang yang gak sadar taroh tangan deket-deket gagang pintu/engsel pintu pasti deh gue langsung ngomong “Eh jangan taroh tangan di situ. Buahayak mak!!!!!”. Cukup aku aja kakak yang pernah ngerasain betapa sakitnya kejepit, orang-orang sekeliling aku mah jangan!!!! #eciyeh Taurus mah gitu di balik semua sikap dinginnya diam-diam peduli. Najong, kenapa jadi promosi diri? Udah mau tutup tahun kakak!!!!😆😆😆😆

Dulu…. dulu…. gue pikir kejadian gue udah paling “WOWWWWWW” dan yakin banget lah yang denger ceritanya pasti ngilu-ngilu sedap sambil bilang “Udah mon! Udah!!! Jangan dilanjutin lagi bencongggg. Gua ngilu!!!!” Kenyataannya?

Ada loh temen gue yang jarinya kejepit……. pintu mobil!!!!! Dan kamu tahu apa yang terjadi selanjutnya? Daerah bagian kuku-nya ada syaraf yang entah rusak atau apalah gue juga udah lupa yang mana harus diamputasi. Iya!!!! Jadi jarinya tetap ada tapi daerah bagian kukunya gak ada alias jarinya gak full gitu kaya seutuhnya. Anjir. Serem gilak kan? Hahahaha.

Kalo kalian trauma-nya gara-gara apa? Apa? Gara-gara cinta? ADUH….. JANGAN KAYA ANAK SMP DEH DISAKITIN SEKALI LANGSUNG TRAUMA!!!! Tenang, di Indonesia masih ada 250 juta orang kok. Auahahahaha.

Monica Krisna

Leave a Reply

