Prioritas

Nyokap gue udah beberapa hari ini (me)libur(kan) (diri) dan menurut gue karena dia gak ada kegiatan, kok ngomongnya jadi super ngaco ya? Hahahahahahaha.

Tadi pagi….. yang mana gue lagi ngerengek-rengek minta sarapan dan udah kegirangan karena nyokap gue ternyata udah beliin makanan. Situasinya saat itu…. gue lagi sibuk ambil nasi nih dan diana pun lagi ngomong “Makan nasi merah dek… nasi merah! Jangan nasi putih!” tiba-tiba berubah haluan “Blablablablablablablablabla…….. iya mana nih temen deket cowok kamu?”

WHAT THEEEEEEEEEE?!?!?!?!?!

tumblr_lwg6i8oZFq1qzjix8

Ayam bakar di depan mata yang bahkan belom masuk lidah tiba-tiba udah keliatan hambar, bok!!! Iya, jam 10-an gue makan udah pake ayam bakar yang biasa dijual di rumah makan Padang aja gitu. Hahahahaha.😆

Dalam hati mah “Banyak mah! Temen deket cowo mah banyak. Ini konteksnya temen deket kan bukan pacar?” Hahahahaha. Tapi, kita juga semua tau konteks pembicaraan nyokap gue ya pacar, segala pake kiasan ngomong pacar aja nyebutnya temen deket. Halah!!!! Hahahaha.

Semua temen deket gue yang suka baca blog ini, gue yakin bisa membayangkan bagaimana ekspresi gue gimana saat itu.😆 Daripada pembicaraan semakin melebar, gue cuma “Hmmm…. Hmmm… Hmmm…. Aduh enak banget nih ayam bakar sama sambel ijonya. Pedesnya pas banget! Ini beli di rumah makan padang yang di mana ma? Yang di pasar apa yang deket Pasar Puri?” AUAHAHAHAHAHAHA. Ngeles bajaj emang salah satu kemampuan terpendam yang gue miliki😆😆

The truth is……… walaupun gue suka curhat-curhat colongan gak jelas, prioritas gue udah gak ke situ lagi. I mean…. segala suka-sukaan, sayang-sayangan, cinta-cintaan bukan lagi jadi yang nomor satu dan ini bukan pereus pereus pencintraan gak jelas, ini beneran! Hahahaha.

Kok gitu sih Mon?

Gue ngerasa…. Gue loh yaaaaaa ini….. segala hal yang berbau cinta-cintaan lebih banyak bikin pikiran kita gak irasional. Apalagi gue yang orangnya menye-menye, kalo lagi sedih entah itu karena misalnya aja berantem atau putus atau bertepuk sebelah tangan doang bisa bikin fokus gue langsung pecah. Gue bisa mengabaikan seluruh hal yang harusnya jadi prioritas utama gue hanya karena hati gue sakit. Saat lagi menye-menye sih ngerasa hal ini “wajar” tapi pas udah jauh lewat kejadiannya, ya tentu aja gue ngerasa apa yang gue lakukan ya masuk ke golongan…. tolol. Hahahahaha.😆😆😆

Gue gak bilang gue gak butuh cinta dan kasih sayang ya (halah!!!! Hahahaha) tapi mungkin untuk 3-5 tahun ke depan akan jauh lebih baik gak usah. Gue mau fokus sama kuliah gue yang mana harus lulus di tahun 2018 (gak boleh ngaret!!!!! Nanti nyokap gue ngamuk hahahaha) dan tentu aja setelah itu fokus menaiki “tangga” dengan jadi budak korporat.

Orang-orang di sekeliling gue yang mempunyai status sama dengan gue yaitu single, gue lihat mereka merasa kesepian dan butuh seseorang. Been there done that.  Dulu, gue juga punya pola pikir seperti itu kok. Tapi……. berjalannya waktu dan kalo kata G saking lamaaaaaanyaaaaaah gue sendiri, gue udah gak pernah merasa kesepian lagi loh. Justru, gue merasa hidup gue sangat berwarna (kalah deh Rainbow cake! Hahahaha) di saat gue sendiri kaya gini bukan pas lagi ada “seseorang” di hidup gue.

the-best

Jadi….. gue gak bakal mencari apalagi menjaring lagi (hahahahaha). Two is better than one? Basik!!!!!! Kalo sendiri udah enak kenapa harus juga nambah-nambahin?😆😆😆

Oh ya, mumpung lagi nulis tentang cinta-cintaan. Masa ya…. masa ya… ada banyak loh orang googling blog ini (sejak linknya gue gak taro di mana-mana) dengan keyword *insert-nama-gue-sekong*. (((SEKONG))) (((SEKONG)))) Auahahaha. Astaga….. mulai banyak nih temen-temen kampus apalagi orang-orang yang baca blog ini mungkin bertanya-tanya…. aku sukanya sama siapaaaa? Nih aku jawab ya sekarang…..

Aku tuh sukanya sama……… HEWAN!!!!! Terbukti dengan banyaknya kucing di rumah gue. Lalu pasti temen-temen gue yang baca akan langsung mendelik dan ngomong “Lo pelihara kucing sekarang? Typical banget deh! Aura lo makin kenceng!!!” Anyingggggggg. Yasudalahya😆😆😆😆

Faktanya nih ya, lebih baik mencari pasangan yang menyukai hewan loh. Kenapa? Sama hewan aja dese sayang apalagi sama manusia! Auahahahaha.

Udah ah, byeeeeeeee😀

Monica Krisna

Leave a Reply

