Digossipin Lesbian

OrdinanceAgainstRainbowFlagDraftedinLouisianna070713

Dulu, Ratu Elizabeth pernah digossipin sama orang-orang dari ujung kanan sampe ujung kiri kalo dese…… Lesbian. HAHAHAHAHAHA. Sekarang, kalo inget emang gue ketawa, coba dulu? Rasanya sumbu emosi gue langsung tersulutΒ karena gue yakin se yakin-yakinnya Ratu Elizabeth straight. Di saat semua orang meragukan orientasi seksualnya, cuma gue yang yakin dia straight. BAYANGKAN!!!!πŸ˜†

Dia digossipin seperti itu karena pernah deket banget sama seorang perempuan yang tomboy typical butchy banget deh. Gue sih gak masalah dia mau deket sama butchy manapun (Hello?!?!?! Hahahahaha) tapi dari awal gue udah bisa liat nih butchy gelagatnya mah bukan temen tapi demen. Jadi, gue pernah lah ada di moment-moment warning Ratu Elizabeth “Lo jaga jarak deh, dia tuh suka elo! Kurang obvious apa sih? Nanti digossipin orang-orang loh”Β 

“Gak lah ce. Dia emang tomboy tapi gue yakin kok dia masih suka laki-laki. Gue apalagi, masih suka cowok. Gak mungkin lah suka sama dia”

Di lain kesempatan Ratu Elizabeth ngomong…..

“Gue udah pernah tanya dia loh ‘Lo lesbian ya?’, dia jawab enggak tuh.” (Pas denger ceritanya tentu aja gue rolling eyes sampe mau copot dan berdesis dalam hati “DENIAAAAAAALLLLLLL. Matik aje dah!!!!”)

Setelah kita lulus SMA, bener kan ternyata gossip Ratu Elizabeth tuh lesbian makin kenceng. Ratu Elizabeth mah saat itu masih santai karena dia berprinsip “Terserah lah orang mau ngomongin gue apa. Gue gak pacaran kok dan gue masih suka cowo lah!!!!!” Gue jadi sedikit sebel sama Ratu Elizabeth saat itu. Si Butchy denial sama orientasi seksualnya eh Ratu Elizabeth denial juga kalo temennya itu naksir kok sama dia. IGH!!!!

Gue kenal gak sama si Butchy? Kenal! DAN GUE SENSI BANGET SAMA DESEEEE!!!! Ya gimana enggak? Diana bikin Ratu Elizabeth digossipin Lesbian dan setiap kali jalan sama Ratu Elizabeth, di situ lah dia hadir. BENCORAAAAAAKKKKKK. Awal-awal gue masih bisa maklum tapi lama-lama kan gerah juga. Masalahnya ada omongan privat yang gue mau ceritain cuma sama Ratu Elizabeth aja tapi gara-gara ada dia ya gak bakal lah gue ceritain. Ditambah kehadiran dia gak memberi KONTRIBUSI APAH APAH. KZLLLLLLLLL

Iye. Dia sifatnya kaya antara ada dan tiada gitu. Orang mah kalo nimbrung temennya jalan ya mbok ikut membangun obrolan gitu ya. Ngelawak kek. Cerita kek. Beropini kek. Jumpalitan kek. Ini mah dia dieeeeeeeemmmmmm doang sambil main handphone. Kalo kaya gini salah gak sih gue berpendapat “Ya elo mending di rumah aja deh gausah ngintilin temen gue kemana-mana kalo lo kaya gini.” ya kannnnn?

Karena sejak lulus SMA gue sama Ratu Elizabeth jarang ketemuan dan sekalinya ketemuan ada tuh Butchy genggeus, gue sampe ultimatum temen gue pas dia ngajak ketemuan “Eh gue maunya ketemuan sama elo ya bukan elo ditambah si Butchy genggeus itu. Gue gak mau ketemu dia!!!” Sejak saat itu, tiap kali ketemu Ratu Elizabeth bener-bener berdua ajah. Yaawla, tau gitu dari dulu aja gue ngomong kaya gini! *sujudsyukur* Puji tuhan haleluya.πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Singkat cerita, Ratu Elizabeth di tahun 2013 akhir lagiΒ pedekate dan berujung jadian di tahun 2014 ditambah dia udah kerja juga. Entah kenapa….. ya gue juga lupa aja gitu sama si Butchy genggeus karena setiap ketemu Ratu Elizabeth juga cerita tentang cowo barunya. “Iya…… cowo gue tuh ya……. blablablablablablabla” Yaudah dong, gue pun menganggap Ratu Elizabeth udah gak pernah ketemu si butchy lagi ya karena sekarang udah ada pacar. Daripada ketemu tuh orang ya mending temen gue jalan sama pacarnya lah!!! Ya kan?

Akhir tahun 2014….. RATU ELIZABETH BARU MEMBUAT PENGAKUAN!!!!! Pengakuan yang bikin gue ngakak dengernya!!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Dia cerita pas lagi kita di mobil mau jalan “Iya, jadi yah pas gue jadian tuh gue langsung kabarin temen-temen gue. Ya elo, dia (re:butchy genggeus), si ono, ani, ana, semua temen deket gue deh. Semua reaksinya seneng kecuali dia. Lo tau gak?! Setelah gue kabarin dia kalo gue udah jadian, dia langsung dateng ke rumah gue naik motor dan cuma ngomong “Ikut!”. Yaudah dong gue ikut aja penasaran nih anak mau ngapain sih? Kita ke xxxxxxxx tuh ce dan dia………….NANGIS. Gak ngomong apa-apa tapi nangis. Saat itu dalam hati gue langsung ‘ANYING!!!!!!! Bener nih apa kata Monce selama ini!!!” Gue langsung ngomong ‘Apaan sih lo?’ dan yaudah gue tinggalin lah pulang sendiri.”

(((BENER NIH APA KATA MONCE SELAMA INI))) mau gue rekam rasanya dan repeat 100 kalik biar puas!!!!

illK6U

AUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Sebenernya haram tapi mulut gue gatel makanya saat itu mulut gue langsung berdesis “Nah kannnnnn…….. Apa gue bilang! Lo gak pernah percaya sih sama apa kata gue!!!!”πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Sejak saat itu lah Ratu Elizabeth baru berpikir “Oke…. gue musti jaga jarak!”, kemana aja lu selama ini?! Ratu Elizabeth mah gak masalah kalo si Butchy itu Lesbian, no! Ratu Elizabeth gak homophobia sama sekali tapi yang bikin masalah karena butchy itu ternyata suka sama diana.

Tahun 2015 pernah tuh lagi ngobrol di chat blablablablablablabla gue tanya iseng “Eh gimana kabarnya si butchy?”

“Ya gue mana tau. Kayanya sih dia blablablablablablabla”

Gak berapa lama kemudian…..

“ANJIR!!!!! Elo sih tanya-tanyain dia panjang umur nih dia line gue ce. Gaje banget sih nih anak!!!!” *sambil-kirim-sejutak-screenshoot*

ADUH BACA CHATNYA BIKIN LUTUT GUAH LEMESSSSSSSZZZZZ!!!!!! Pake zet saking lemesnyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Chatnya kira-kira kaya gini nih:

Butchy Genggeus: Oi…..

Ratu Elizabeth: Oi! Kenapa?

Butchy Genggeus: Mana nih oleh-oleh gue?

Ratu Elizabeth: Apaan sih lo tiap kali chat gue minta oleh-oleh?

Butchy Genggeus: Abis minta orangnya gak boleh sih…..

(((ABIS MINTA ORANGNYA GAK BOLEH SIH)))

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Bangsyaaaaaattttt!!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Laughing-Meme-Gif-07

Setelah kejadian ini, tau-tau Ratu Elizabeth pas lagi nongkrong tiba-tiba ngomong….

“Monce! Kemarin nih gue gak sengaja ketemu orang namanya Mba X dan jadilah nongkrong sama dia. Mba X ini pernah kerja bareng sama gue. Nah, sebelum ketemu dia di TA lo tau gak? Dia diomongin sama banyak orang kaya “Eh, si Mba X nomor karyawan sekian sekian sekian ini lesbian ya?” gitu gitu lah pokoknya. Sebenernya gue udah tau karena gue temenan sama dia di Path tapi ya saat itu gue komentar sambil menutup-nutupi aja kaya “Ah masa sih mba? Gak mungkin lah. Kayanya enggak deh” Dan lo tau? Entah kenapa padahal gue gak tanya sedikitpun loh pas ketemu di TA dia masa bikin pengakuan ce sama gue!!!!!! Mba X ngomong ‘Aku cuma ngomong ini sama mbak ya…. Jadi, aku ini Lesbian. Pacar aku yang sering aku update di Path itu cewe mbak….”

Si Ratu Elizabeth saat mendengar pengakuan itu gak kaget sih katanya tapi dalam hatinya langsung ngebatin “Anying!!!!!! Ini kenapa sih sekeliling gue semuanya Lesbian dan ngakunya ke gue?!?!”

(((SEKELILING GUE SEMUANYA LESBIAN DAN NGAKUNYA KE GUE)))

Bangsyatttttttt!!!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

“Nih ce…. Nih…. Liat dulu photonya, gue temenan sama dia di Path! Cakep gak menurut lo orangnya?”

Di lain kesempatan pas nongkrong si Ratu Elizabeth ngomong lagi….

“Ce, sebelum ketemu lo tadi gue ke TA dulu soalnya mau blablablablabla dan gue ketemu MBA X loh, dia sendirian. Kalo ketemu mbak-mbak yang lain gue ngomong “Sendirian aja? Cowonya mana?” tapi tadi ke dia gue ngomongnya “Sendirian aja? Pacarnya mana?” abis kalo tanya cewenya mana, kok aneh ya? Hahahaha”

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Moral of the story: Kalo dibilangin sama temen yang punya gaydar tokcer jangan pernah ngeyel dan kalo lo emang straight mau dikelilingin sama Lesbian seberapa banyak apapun ya udah lo straight aja. Gak ada tuh cerita LGBT menular. Kalo emang menular gue yakin si Ratu Elizabeth sekarang udah pacaran sama sesama jenis.πŸ˜†

Monica Krisna

Leave a Reply

