Jokes Om Om

Di salah satu mata kuliah penting gue kedapetan dosen yang kalo ngomong selalu “Out of Topic”, bete gak sih? Padahal mata kuliah itu penting nantinya buat skripsi. Kaya kemarin contohnya lagi ngomongin apa gitu tiba-tiba dia ngomong “Coba…… kenapa di Gereja ada piano tapi di mesjid gak ada?” Pertanyaan dia kan konteksnya serius ya secara bawa-bawa Agama otomatis sekelas mikir dong jawabannya apa. Eh….. gak lama dia jawab sendiri…

“Di mesjid aja sandal jepit bisa hilang, apalagi ditaro piano?”

giphy

DAFUQ.

Emosi gak sih dengernya?

Terus kemarin yang gue bingung mata kuliah kuantitatif dan kualitatif tiba-tiba diana ceritain masalah sejarah Ken Arok. Diana lempar pertanyaan lagi nih “Coba…. Ken Arok punya apa?” Selang dua detik dia ngomong “Ya punya istri lah”

See?

GILAK NIH ORANG!!!!!!!! Padahal jadwal kuliahnya pagi loh jam 9 tapi otak diana udah gesrek aja😆😆😆😆

images

Ini dosen emang rada-rada sih dan ketemu gue pula yang demen ngeladenin orang rada-rada jadilah kemarin ancyurrrrrr😆😆😆😆 Tuh dosen ngomong Ken Dedes dulu duduknya suka ngangkang dan dia peragain loh gimana ngangkangnya (FAK HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA). Terus dia lempar pertanyaan lagi “Kalian tau gak di selangkangannya ada apaan?” Ya gue jawab aja “Kenapa pak selangkangannya? Selangkangannya item ya?”😆😆😆😆 Ini efek hari sebelumnya gue dikasih informasi selangkangan si Anu item banget, gilak kan temen-temen gue kasih info kok selangkangan orang!!!!😆😆😆

Lalu, Ken Arok liat selangkangan Ken Dedes pas lagi ngangkang kok ada kilauan-kilauan. Nah, ternyata zaman dahulu tuh ada semacam apalah gitu pokoknya yang sifatnya dapat memberi kekuatan dan itu yang ada di selangkangan Ken Dedes. Diana kemudian melanjutkan cerita “Si Ken Arok langsung aja ngerogoh selangkangan Ken Dedes”

(((NGEROGOH)))

“Terus pak gimana si Ken Dedesnya dirogoh gitu?”

“Ya kagetlah!!!!”

AUAHAHAHAHAHAHAHA. DILADENIN LOH PERTANYAAN GUE. Abis dia jawab temen gue nyolek dan bilang “Gak Mon, si Ken Dedes mah diem aja. Keenakan”

😆😆😆😆

Gue gak tau nanti ujian harus jawab apa secara dosen gue ngajar gak pernah jelas. Ya masa nanti gue ceritain ulang cerita dese tentang Ken Dedes yang dirogoh sama Ken Arok?😆😆😆

Doa gue cuma satu, nanti ujian semoga gue bisa jawab soal dan tentu aja 2018 pas skripsi dosen pembimbing gue bukan dese deh.😆😆

Monica Krisna

Leave a Reply

