FVCKTALK

Fvcktalk

Salah satu teman gue beberapa hari lalu akhirnya merealisasikan rencana yang sebenarnya sudah ada dari tahun lalu yaitu….. bikin gay blog. Jadi….. binan-binan mau yang udah keriput sampe yang baru meletek monggo lho….. mampir-mampir ke blog temen aku, FVCKTALK. Hihihihi.

Temen gue ini latar belakangnya emang penulis jadi gak usah lo ragukan lagi lah apa isi tulisannya karena udah pasti valid dan gaya dia menulis pun sangat bagus. Akuh aja ngefans! Jarang-jarang loh gue kagum sama orangπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† (Gak! Gak! Gak! Ini bukan paid promote, emangnya gue artis ibukota segala paid promote? Hahaha)

So far, tulisan yang paling gue suka adalah yang judulnya “Being Alone? Choice?” dan mau gak mau buat gue berpikir…… yang lakik aja tetangga gossipin “jomblo tua”, apa kabar gue nanti kalo masih hidup sendiri di usia yang seharusnya dan katanya (HUH!!!!!) orang Indonesia harusnya udah nikah dan beranak pinak? Betapa menyebalkannya tetangga-tetangga di mata gue! Dan entah kenapa hal yang diceritakan temen gue mengenai om-nya gue yakini akan menerpa gue juga karena……. sekarang gue udah gak percaya-percaya amat sama cinta dan sendiri kaya sekarang jauh jauh jauh lebih enak!!!! Serius ini serius!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Emang kadang gue gak bisa munafik….. gue kesepian. Tapi, kesepian yang gue rasain gak ada apa-apanya kalo gue bandingin sama rasa sakit hati ditinggal pacar pas cinta-cintanya!!!! Mending udah jadian, lha kalo masih bersifat gebetan? Status sih gebetan tapi gak bisa munafik kalo kita dah punya perasaan kan? Nah…… ditinggal gebetan tapi udah sayang berkali-kali lipat lebih susah move on dibanding putus sama pacar, masalahnya kan kalo statusnya masih gebetan gak bisa kita pungkiri (aduhhhh matik bahasa gue hahahaha) rasa penasaran masih ngeganjel di hati. Ya kan????

Dua hal yang gue ceritakan di atas udah gue alami dan sejujurnya membuat gue stress. Ditinggal sama orang secara tiba-tiba tuh membuat self esteem kita jadi rendah. Gue pernah ada di moment, semua hal gue pertanyakan tapi gak ada satupun yang terjawab. STRESSSSSSSSSSS. Nafsu makan menghilang (Buat Taurus ini mustahil banget tapi ternyata bisa terjadi kalo hati gue lagi meleyot hahaha), otak jadi linglung, gak nafsu ketemu sama siapa-siapa padahal gue kan gini-gini ratu sosialisasi, dan mendadak semua prioritas hidup gue terbengkalai. Enak gak tuh? Makanya sekarang kalo ada yang ngomongin pacarnya, gue cuma mendengarkannya saja. Gak kaya dulu, kuping mendengar tapi dalam hati mah ngebatin “Aduh….. kapan gue punya pacar?!?!?!” Hahahahaha.

KENAPA JADI CURHAT????? Gak apa-apa. Gue yakin banyak binan-binan ibukota yang mengalami apa yang gue ceritakan di atas dan berujung membuat keputusan tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa.πŸ˜€

Udah ah……. pokoknya jangan lupa mampir ke blog temen aku dan follow ya!

Monica Krisna

2 thoughts on “FVCKTALK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s