Gossipin Butchy

tumblr_nmlhm6OxNH1tlm3qxo1_500

Sebenernya….. gue udah lama mau nulis ini! Cuma perang batin gitu “Tulis gak ya?” nantinya kan takut melukai beberapa pihak padahal Taurus mana sih yang punya hobbymenyakiti perasaan orang? Taurus mah hobbynya ngejar-ngejar orang yang jelas-jelas udah nyakitin dia berkali-kali. #eh HAHAHAAHAHAHAHA😆😆😆

Tapi akhirnya gue memutuskan buat nulis aja toh…. ini blog gue. Toh gue menulis untuk kesenangan semata dan toh gue tidak mengungkap identitas orang-orang yang menjadi bahan observasi gue. Hihihi.

Gaydar gue udah mulai terasah sejak SMA dan tentu aja yang namanya mengenali butchy itu sekarang mah kaya…….. nyium ada tetangga pagi-pagi udah goreng jengkol. Alias jarak 100 meter juga dah kecium. Bedanya kalo jengkol “Aduh bauk!!!!!!” nah kalo butchy dalem hati ngebatin “Butchy lagi….butchy lagi….” #eh Kok kalimat di batinnya terkesan udah bosen sih? Emang udah sering nyobain, Mon? HAHAHAHAHAHA. *dipelototin-semua-orang*

Saking udah wahidnya gaydar aku, ya gue mah selalu diam aja ketika melihat butchy-butchy dari yang looksnya bisa gue kasih nilai 9 (10 cuma buat Ruby Rose!!!) sampe minus 5. Pernah loh lagi jalan tiba-tiba temen senggol gue dan bisik-bisik “Tebak mon, itu cewe apa cowo?” Pas gue liat siapa yang dimaksud…..

YAELAAAAAAA……. HADUHHHHHH!!!!!!!!! Sambil merem, intuisi gue juga bisa tau itu cewe apa cowo. ((((INTUISI))))😆😆😆😆😆

“Cewe” jawab gue dengan nada datar.

“Iya, itu cewe. Gue kira lo gak bisa bedain soalnya ada temen gue yang gak bisa bedain Mon”

Aduh!!!!!! Gue enggak bodoh macem temen lo lah ya. Jangan sama-sama-in please dan jangan sok-sok kasih gue test kaya begini!!!!!!!! Kalo lo tanya soal matematika statistik nah iya ada kemungkinan gue gak bisa jawab….. lha lo tanya itu (si butchy) tuh cewe apa cowo? Kaya ditanya mana warna item sama merah, gue bisa bedain!!!! Mata gue belum minus taukkkk!!!!! Hahahahahaha.

Di tempat gue menuntut ilmu (PERLU GUE BILANG DI MANA? HAHAHAHA) butchy tuh……. B U A N Y A K K K K K K K K K K K. Sebanyak itu. Ya saingan lah sama angkot yang selalu ngetem di depan kampus. Beberapa butchy akan gue ceritakan di bawah ini entah karena pas liat dese menurut gue dia oke atau liat diana justru BIKIN BETE!!!! Kenal aja enggak kok bete sih, Mon? Auahahahahaha.😆😆😆

Butchy Gagal Manly

Namanya butchy tentu aja salah satu goal dalam hidupnya adalah terlihat manly di depan semua orang. Ya gak? Kalo ada butchy yang bilang enggak, satu pesen aku….. cukup bohong masalah pacar/gebetan kamu siapa sama orang tua aja kak di dunia, jangan ditambah-tambahin!😆😆😆

Kemarin pas baru mau cabut dari kampus gue ngeliat butchy. Sekilas liat, gue kasih nilai 8. Muka, sipit imut-imut. Tinggi, so so lah. Baju, bolelah dia pake kaos lengan panjang gitu deh warna hitam. Sepatu, docmart. Udah nih dia jalan di depan gue terus tiba-tiba dia nyamperin abang ojek online, sambil dese pake helm gue makin perhatiin dia dong taunya………. DESE PAKEK TAS PINGGANG KIPLING. TAS PINGGANG. KIPLING. WARNA TOSKAH.

MAYGAT. Lo kalo mau nyentrik boleh kok tapi ya gak gitu-gitu amat!!!! Bukannya keliatan manly depan orang banyak malah nanti dikira sopir bemo loh!!!! Beneran loh ini dia pakek di pinggang!!!!! Gak pereussssss.

Nih liat tas pinggangnya kaya gini nih:

wpid-img_20141113_161626

DE ER O PE. Cakep sih tapi………….. pake tas pinggang.😦

Butchy Muka Kenceng

Gue nih ada satu mata kuliah yang sekarang sekelas sama butchy. Sekali lirik pas pertama kali ketemu, gue juga dah tau nih orang pasti butchy deh tapi yang bikin gue heran dari pertemuan pertama sampe sekarang……. MUKANYA JUTEK MULUKKKK!!!!!!! Bete gak sih lo liat muka orang gak cakep-cakep amat tapi jutek?

Pengen gue dongengin “Eh kamu….. aku aja yang udah pasang senyum manis mulu di kampus gak kunjung berbuah hasil, apalagi elo yang mukanya judes mulu? Mau cewe mau cowo mau transgender juga takut loh buat ajak kamu kenalan” Hihihihihi.

Kalo mau sok lakik bukan gituh caranya kakak. Bedakan ya tampang cool sama tampang judes. Duh….

Butchy Protektif

Kurang lebih dua minggu yang lalu lagi ada event nih, pas gue lagi duduk nungguin acaranya mulai, gue udah notice butchy ini. Namanya juga gaydar tokcer kak, maklum ah. ENGGAK….. GUE GAK MENJARING YE, SLAP!!!!!! Hihihihi.

Awal liat, oh oke. Kok bajunya rapih jalik binti kaku? Pake kemeja model lain atuh jangan putih polos gitu nanti disangkain lagi magang di Indomart loh. Siapa gue ya kok ngatur-ngatur? Auuuuu!!! Hahahaha.

Kesekian kali, ih dia kayanya sama gebetannya deh nempel mulu terus kaya anak kucing sama majikannya. Ngerti kan? Bisa bayangin kan?

Pas sengaja ngeliatin dan lebih tepatnya gue mau lebih jelas liat gebetannya kaya gimandose, DIPELOTOTIN DONGGGG sama tuh butchy!!!!!!!!!!!

Hahahahahahahahahahahahahaha. Tatutttttt! Abis itu gak mau nengok-nengok lagi ngeri dicakar sama dese. Dikira gue suka kali ah sama gebetannya. Yakaliiiiiii. Cuma mau liat doang kok. Masih banyak ikan, ayam, sapi, babi di Indonesia. Tinggal milih. #azek😆😆😆

Butchy yang Bikin Heran

Gue udah liat ini butchy dua atau tiga kali di kampus dan pertama kali liat bikin kaget sih. Terakhir pas lagi jalan balik naik Grab, sopirnya pas macet masa tiba-tiba ngomong “Astafirulohalajim….. itu cewe apa cowo?” YA AKUH KAGET SAMBIL REFLEK NENGOK DONG!!!!!

Dalem hati “Oh ternyata dia….”

Yang keluar dari mulut mah “Cewe itu mah pak liat aja dandanannya atuh sama mukanya. Mungkin dia asalnya dari Timur kali”

Tau gak kenapa pak sopir sampe nyebut astafirulohalajim?

Tuh pereu berjambang. BERJAMBANG. NO. Ini bukan laki-laki ya, aslik perempuan berjambang. Heran gak lo? Pake baju masih model pereu, sepatu juga masih pake flat shoes gitu tapi ada jambang lebat. Kan serem juga. Mungkin dia minum obat hormon kali ya, who knows? Masih jadi misteri.

Butchy Ganti Nama

Dari pertama kali masuk kampus, gue udah tau nih orang tapi clueless namanya siapa. Ternyata, makin ke sini gue tau dia sama gue punya banyak common friends. Pernah lagi nongkrong sama temen gue (yang kenal dia juga) dan orangnya lewat. Langsung dong bisik-bisik “Eh…….. dia namanya siapa sih? Gue sering liat di loh di bambu sama warkop sama si ini, ono, ana” #reusssss

“Macho” (Sebut aja gitu, kalo nyebutin aslinya nanti orangnya tau! Hahahaha)

“Seriusan namanya macho?”

“Ya enggalah. Nama aslinya mah Marina” (sebut aja gitu)

AUAHAHAHAHAHAHA!!!!!!! Gak tau buat gue mengubah nama untuk terlihat lebih manly kok gak banget ya? Tau kok dandanannya dah manly banget dan kerjaannya jadi bodyguard pereu-pereu kampus cuma musti banget ganti nama? Pikiran positive gue mah, ya mungkin si Marina lagi rebranding dirinya kali siapa tauuuuuuuu kan siapa tauuuu nanti dia minum obat hormon operasi ini itu dan melakukan penggantian nama. Hahahahaha.😆😆😆

Udah ah segini aja dulu. Entar gue lanjutin lagi.😀

Monica Krisna

Leave a Reply

