GO TO HELL!!!!!

Gue tuh sebenernya orang yang cukup sabar tapi ternyata ada beberapa macam orang di luar sana yang gak pantas untuk kita sedikitpun kasih kesabaran. Mau marah? IH!!!!! Kok wasting my time and energy ya? PR musti jaga image boooook!!!! Mau marah musti pake kata-kata manis binti sarkas masalahnya orang Indonesia kebanyakan mana ngerti sarkas. Lha kita ngomong terang-terangan aja kadang suka ndableg apalagi sarkas? Auahahaha.

Jadilah….. gue marah-marah di sini aja!!!!! Dan kalo lo merasa pernah melakukan hal-hal yang gue tulis di bawah ini, percayalah…. percayalah….. pasti lo banyak disumpahin orang di luar sana!!! Percaya deh sama aku, seriusan.

Orang-orang yang sering memancing gue dalam batin tereak-tereak “GO TO HELLLLL!!!!!” atau “Aduh! Udah 2016 masih ada orang goblok kaya gini. Igh, yang kaya gini kok masih dikasih nafas sih sama Tuhan?????? Pasti Tuhan masih kasih nafas ke dia buat dijadiin bahan cobaan ke seluruh umat manusianya deh” adalah….

Orang yang di Perpustakaan Ngobrol

Baru ketemu orang kaya gini tadi di perpustakaan kampus! Annoying. Cakep enggak, annoying iya. Minta gue sumpel mulutnya pake bekas bungkus gorengan!!!!

Tadi, gue sengaja lagi mencoba merangkum semua bahan ujian buat nanti gue baca di rumah sambil googling kanan kiri atas bawah. Awalnya sih, si mbak ini diem aja. Gak berapa lama dan tanpa disengaja temennya dateng….. ngobrol-lah mereka berdua. KENCENG. BERISIK. LAMA. GAK PENTING. BANGKEK. DAJJAL LO BERDUA.

[1] Kayanya anak SD juga udah diajarin deh kalo di perpustakaan gak boleh berisik. Hello? Lo udah kuliah loh. Goblok gak boleh dipiara mbak, yang boleh dipiara anjing sama kucing aja. Anjing sama kucing mah imut ngegemesin, lha kalo goblok? GEMES PENGEN NABOK IYA!!!!!

[2] Di depan mata jelas-jelas ada peringatan bahwa gak boleh berisik dan lo berisik. #gagalpaham Mau gue bilang buta huruf gak mungkin, jelas-jelas dia bisa kuliah. Berhubung lo pake kacamata, gue sumpahin tuh kacamata patah aja deh. Percuma atuh pake kacamata kalo lo tidak memanfaatkannya dengan baik. Gak membuat lo menjadi bisa membaca peringatan di sekeliling lo juga. HA!!

Orang yang di Angkot Merokok

Aduh….. gue gak anti sama orang merokok. Beneran. Masalahnya….. angkutan umum itu ruang publik lho. Lo gak bisa menggunakan ruang publik seenaknya demi kepentingan lo semata. Emang lo siapa? Ya gak?

Gue paling bete kalo ada orang yang ngerokok di angkot masalahnya mau negur gimana ya? Umumnya yang ngerokok di angkot tampangnya serem dan udah tuwirda gitu. Ya aku bisa apaaaaaa?????? Daripada nyawa gak selamat karena kalian tau, banyak orang gak waras sekarang dan kita mana tau yang ngerokok itu waras apa kagak. Otaknya aja gak bisa mikir gitu loh kaya “Kalo gue ngerokok di sini, semua yang naik angkot jadi sesak napas. Gue ngerugiin orang”, pemikiran simpel aja tuh orang gak bisa mikir. What do you expect? Yaudah, balik ke default orang Indonesia, YANG WARAS NGALAH AJA. Hahahaha.

Tapi kemaren…… WAH ADA SEORANG BAPAK YANG GUE RAGUKAN KEWARASANNYA DI ANGKOT. Dia ngerokok dan asapnya ke muka gue. KE MUKA DAN RAMBUT GUE. RAMBUT GUE BARU KERAMAS MALIH. Lo tau apa yang gue lakukan?

Maki-maki? NO!

Gue keluarkan parfum gue dan gue semprot ke depan wajah dia.

4985-Go-To-Hell

Setelah itu gue berdoa dalam hati “Ya tuhan….. bikin buntung aja deh jari-jarinya biar gak bisa ngerokok lagi. Ngerugiin banyak orang. Beneran! Tuhan liat sendiri kan. Tuhan kan maha melihat dan maha mendengar”

Gue gak ngerokok tapi gara-gara tuh bapak rambut gue bau rokok dan gue harus menghirup asap yang bukan sebenernya rokok gue, COBA PIKIR……… Gue rasa orang sebaik Pak Jokowi dan Ibu Iriana kalo dihadapkan pada situasi yang sama pasti deh marahnya kaya gue juga. Hih!!!

Orang yang Suka Menebar Bad Vibes

Pernah gak sih lo punya temen yang ngeluh muluk?

Pernah gak sih lo punya temen yang selalu bilang hidupnya gak beruntung yadda yadda?

POKOKNYA ADA AJA DEH YANG SALAH SAMA HIDUP DIANA.

tumblr_msumraZyTd1sq9qm2o1_500

Gue tau namanya hidup pasti up and down karena gue juga pernah ngerasain. Tapi…. kalo everytime everywhere lo ngeluh muluk yaaaa….. itu mah elo-nya aja kali yang gak bisa bersyukur. Dan buat gue orang yang ngeluh-ngeluh terus ini menebar aura negatif loh. Ya gimana enggak? Di dunia ini ada seribu satu topik pembicaraan yang bisa mengundang tawa haha hihi eh dia malah memilih topik pembicaraan yang muram durja. IH!!!!! MALES. Jauh-jauh dari gue sekarang juga.

Orang-orang yang Gak Pernah Bilang Terima Kasih

Gue udah sampe berbusa ngomong betapa pentingnya kata TOLONG, TERIMA KASIH, MAAF. POKOKNYA……. Barang siapa dia yang minta tolong sama gue dan gak bilang terima kasih, siap-siap…. abis itu gue pelit! Bodo amat. Hahahaha. Bok…… sini bukan volunteer kaleeee yang tugasnya membantu hidup lo, volunteer aja dapet loh ucapan terima kasih. Masa sama temen sendiri enggak?

Keliatannya sepele ya tapi gue sih mikir “Yailah lu berterima kasih sama sesama manusia aja susah cyin. Apalagi sama Tuhan?” Ya gak?😀

Monica Krisna

Leave a Reply

