1001 Macam Penumpang Pesawat

Salah satu hobby Ratu Elizabeth ketika kita ngopi adalah bercerita orang-orang yang ia temui ketika ia bekerja yang mana adalah penumpang pesawat.

Salah satu ceritanya kemarin:

“Eh nanti gue ke Jeddah nih bulan ini dua kali. Ampun!!!! Kok kena ke Jeddah lagi sih? Enak sih bayarannya gede tapi…..Ck!”

“Kenapa sih emangnya? Lo gak suka karena kalo di sana keluar musti pake Abaya ya?” Gue menanggapi seperti ini karena pas pertama kali terbang ke Jeddah, diana literally gak keluar hotel sama sekali yang mana alasannya…. gue gak punya Abaya tauk!!!! Hahahaha.

3-exclusive-dolce-gabbana-abaya-line

Semua pereu katanya kalo di sono musti pake Abaya

“Enggak… Abaya mah udah cuek aja gue. Penumpang yang ke Jeddah itu loh yang kadang bikin gue suka geleng-geleng. Lo tau gak sih? Kan kita bagiin Amenity kit, isinya macem-macem salah satunya penutup mata buat tidur. Tau gak seringnya gue liat buat apa? DIPAKE JADI MASKER!!!!

AUAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!😆😆😆😆😆

“Terus ya….. gue ngerti sih mereka itu butuh wudhu tapi lo tau gak? Pernah suatu kali gue liat Lavatory gue dari atas sampe bawah basah semua, gue gak ngerti wudhu tuh gimana sih kok sampe seheboh itu!!!!! Pas gue tunjukkin ke mbaknya yang lain, mereka aja langsung ngomong ‘Ya Tuhan…..!!!!’ Sedangkan Lavatory musti selalu bersih lah ya, mau berapa kali gue bersihin Lavatory dalam 9 jam penerbangan? Gila kali.

Jadi lah gue kadang suka ngibulin penumpang tauk, setiap ada yang mau Wudhu selalu gue sarankan untuk Tayammum aja lah dan gue bilang ‘Pak/Bu sebaiknya tayammum aja. Di sini gak boleh wudhu karena airnya terbatas. Kalo nanti airnya abis, bapak mau minum mau cuci tangan mau apa gak ada airnya loh. Lagipula lantai lavatory gak boleh basah sama sekali soalnya ada ALIRAN LISTRIKNYA

076

(((LANTAI LAVATORY ADA ALIRAN LISTRIKNYA)))

HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!😆😆😆😆😆

Dilanjutkan dengan cerita…

“Eh ce…. Lo tau gak sih? Penumpang rute balik dari Jeddah hobbynya bawa batu tauk dalam tasnya!!!!”

“Hah? Bawa batu? Maksudnya?”

“Iya!!!! Bayangin ya mereka tuh naik pesawat sambil tendang-tendang tasnya saking tuh tas yang dia bawa berat! Gue gak tau mereka beli apaan aja di Jeddah. Udah tau berat kenapa juga mereka gak cargo aja sih?! Kalo ketemu pramugari enak banget lagi ngomongnya ‘Mbak tolong angkatin’, tuh bapak gak mikir kali ya? Dia aja yang lakik gak kuat apalagi pramugari yang pereu? Haduh. Bayangin deh…. kalo dia duduk di belakang…. dari depan sampe tempat duduknya dia tendang-tendang tuh tasnya. Gak habis pikir gue ngeliatnya!!!”

Cerita ini ditutup dengan kalimat pamungkas Ratu Elizabeth

“Percuma lah mereka ibadah muterin Ka’bah berpuluh-puluh kali kalo pas pulang bikin seluruh crew pesawat emosi. Bikin orang emosi kan dosa jugak!”

Hahahahahahahaha.

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s