Lika Liku Kehidupan di Kopaja

kopaja-berebut-sewa-tribun-medancom_20150626_145042

Dari dulu…… gue paling takut naik kopaja!!!! Karena punya pengalaman pernah diajak nyokap gue ke Pasar Kopro (Anak Barat pasti tau deh hahaha) naik Kopaja dan berakhir traumatik alias gak mau ikut lagi!!!! Hahahahaha.

Menurut gue Kopaja itu serem gilak, sering kan kita musti turun di saat Kopaja tuh gak benar-benar berhenti? Dan buat anak kecil (gue dulu) itu adalah pengalaman menakutkan karena gue mikirnya bisa kelindes kalo harus turun di saat seperti itu!!!😆😆😆

Nah…. berhubung gue udah mulai magang dengan remote dan cuma sekali seminggu ke kantornya, mau gak mau lah jadwal day off gue yang biasanya gue pake buat leha-leha dan setor muka ke Ratu Elizabeth (PENTING NIH!!!! hahahaha) sekarang gue pakai buat ke kantor. Dan setelah tau rutenya, gue ke kantor dengan cara naik angkot sekali dan….. naik kopaja juga sekali. SAMPE DEHHHH!!!!

SAMPE DEH NYA ternyata gak seenak dan selega itu loh. Kehidupan di kopaja jauh lebih keras daripada di angkot!

Hari pertama ke kantor gue berangkat dari rumah jam setengah delapan. Di angkot lancar….. begitu liat kopajanya…. YAOLOH!!!!!!!! Kaya pepes teri tapi gue gak punya pilihan lain karena gue mikir…. kalo gue nunggu kopaja yang di belakangnya gak ada jaminan juga kan tuh kopaja sepi? Belom lagi macet. Naik dah, tancep!!! Lo tau gue berdiri di mana? PAS DI PINTUNYA!!!!! YAOLOOOO!!!!! Pegangan sama pintu erat-erat kak takut kebawa angin :”(

z7Fcr6dITWSZNZHLsOFH_Leaf Blower Olivia Munn

Mana jalanannya macet puarah!!! Sampe di kantor jam sembilan kurang 15 yang mana menurut gue tuh….. udah mepet abis!!!! KZL. Pas ngeliat tangan ada kegores dikit yang berdarah karena kayanya pas akhirnya gue bisa gelantungan di dalem, tangan gue kena kuku orang yang di sebelah gue. Gilak banget kan? Perasaan naik angkot selama ini gak pernah luka-luka lho!

Tapi, itu gak ada apa-apanya sama pengalaman gue kemarin pas pulang dari kantor!

Suprisingly, kalo pulang kantor tuh kopaja jauh lebih sepi lho! Mungkin pada dijemput sama pasangan masing-masing kali ya? HAHAHAHAHAHAHA #tegar Nah, pas awal naik gue duduk di bagian belakang karena banyak sih tempat kosong di depan cuma bangkunya udah keisi seorang gitu lho which is pantat gue pasti deh cuma kebagian setengah gara-gara rata-rata gue perhatiin orang kalo duduk demen banget ngengkang yaolooooooo gak di angkot gak di kopaja, samaaaaa!!!!

Singkat cerita, di depan ada yang kosong nih karena baru ada yang turun. Pindah lah gue ke depan karena mikir biar pas turun lebih gampang dan di belakang pun kaki gue keganjel sama ban serep, posisi gak pewe cyin.

Pas lagi duduk gue pun bengong karena gue kan kondisinya lagi capek puol ya. Ngerti kan gimana rasanya pikiran lo diforsir sesuatu selama 8 jam? Walaupun kondisi kantor sangat menyenangkan, kerja mah tetep aja capek! Mana kepikiran deadline buat besoknya. Makin ruwetlah pikiran gue….

Bianca-Del-Rio-RuPauls-Drag-Race-Not-Today-Satan-Gif

Tiba-tiba berasa bagian samping badan gue dicowel-cowel. NENGOK LAH LANGSUNG AKIKA! You know what? Di belakang gue ada seorang abang-abang bangke binti bangsat binti kadal buntung dan tangannya udah nyelip aja gitu di bagian samping bangku. BRENGSEK GAK SIH? SEREM GAK?????? Untungnya cuma kena samping badan, coba kena toket gua. DUHHHHH…….. Gak mikir deh gue gimana.

Untungnya lagi, ada tempat kosong banyak jadi gue langsung pindah aja dan dia gak bisa ngikutin pindah karena di belakang gue ada dua orang yang duduk. Mau marah pasti tapi liat mukanya aja udah takut duluan gue. Gak…. gue gak akan bilang sorry…. TAPI MUKANYA EMANG MUKA ABANG-ABANG MESUM. Gue cuma berdoa tuh tangan mending kejepit pintu deh biar gak usil lagi :”(

Gara-gara kejadian kemaren, gue mulai berpikir untuk…….. beli semprotan merica. Udah googling dan harganya 70 rebuk, nanti deh pas gajian gue beli langsung! Ada yang macem-macem gue langsung semprot tuh matanya, sekalian kentinya juga kalo memungkinkan!!!! Huh.

Monica Krisna

Leave a Reply

