Pengen Teriak “ELU GOBLOK!!!!”

Gue tuh anaknya emang cepet sumbu pendek apalagi sama orang-orang yang goblok. Makin cepat tersulut emosinya kalo tuh orang goblok tapi diana gak merasa kalo kegoblokan diana bikin sekitarnya jadi gerah. Kenapa gerah? Ya kita jadi sasaran pertanyaan-pertanyaan goblok yang keluar dari mulutnya.

Awal-awal kasihan sih, tapi lama kelamaan mau gak mau setiap tuh orang melakukan hal goblok yaudah……. omongin aja sama temen-temen yang lain!!! Daripada cuma bisa bikin emosi, lumayan kan ada bahan ketawaan? Hahahaha.

Ada satu orang yang duh………… tiap kali dia manggil nama gue aja, gue udah males duluan! Soalnya, gue udah punya feeling…. pasti deh dia mau tanya-tanya hal gak penting binti goblok!

Satu cerita yang bikin gue sampe sekarang emosi adalah…….

Dari zaman gue masih interview, si mbak HRD-nya bilang buat sebarin lowongannya ke temen-temen di kampus karena dia tahu jurusan gue emang ada program magang dan kantor pun lagi butuh anak intern lumayan banyak.

Nah, after gue keterima langsung dong gue blast tuh lowongan ke grup kelas. Singkat cerita, ada empat orang yang dipanggil interview sama HRD kantor dan beberapa hari kemudian mereka dikabarin kalo keterima.

Seneng dong gue!!!!

Satu, amal. Gue tau bok rasanya susah cari tempat magang jadi yaudah bantuin aja gak peduli tuh orang deket kagak sama gue. Toh kalo mereka keterima atau gak, gue gak ada ruginya. YANG PENTING UDAH BANTUIN. #kekeuh😆

Dua, seneng karena mikir nanti ada temen sesama Kampus yang mana enak lah ya ada temen senasib sepenanggungan walaupun beda tim. Kadang supervisor gue tuh sibuk meeting atau gimana yang berakhir aku makan sendokir di kantin. #kray

Tapi…… kesenangan gue gak berlangsung lama!!!!

Salah satu temen gue (bisa gak sih pura-pura gak kenal aja?!?!?!) yang keterima berani-beraninya di kelas pas lunch break ngomong….

“Mon, kemarin nama perusahaannya apa sih?”

ARE YOU FVCKINGGGGGGGG KIDDING ME??????

tumblr_maizq7ut2h1rfmb7io1_500

GUOBLOK!!!!!!!

Eh jangan pikir gue gak berani ya secara kalo sumbu pendek gue dah kebakar mah lupa daratan, jadilah gue jawabnya dengan nada ketus “Eh!!!!! Lu gila yahhhh? Itu perusahaan terima lo magang loh. Masa lo gatau namanya?!?!?!?!” *tinggalin* *gossipin* *sebarin-cerita-kegoblokan-ini-ke-seratus-orang-biar-gak-ketularan-goblok*😆😆😆

shi1

HADUHHHHHH!!!!!!!!!

Kok ada sih jenis manusia kaya gini?

I mean lo tuh bukan goblok lagi sih tapi jatohnya ignorant. Ibaratnya nih, elu dikasih numpang di rumah orang nah tapi lo lupa siapa nama yang punya rumah??? Kok bisa???? Sayangnya, Tuhan masih melindungi dia karena gue gak punya contact HRD kantor. Kalo gak rasanya gue pengen ngomong “Mbak…. yang itu batalin aja deh. Nama ahensi kita aja ini dia gak tau loh!!!!!!!!”

Saking keselnya sama pertanyaan dia itu……

Gue kemaren pas ngobrol sama orang kantor tanya-tanya nyerempet masalah magang dan you know what? Si mbak yang semeja gue tapi bukan atasan gue langsung itu ngomong…….

“Kalo anak magang mah duduknya gak jauh-jauh dari sini pasti even beda tim”

ALLAH AKBARRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!

Gue sampe bilang sama temen gue “Awas aja tuh dia duduk sebelah gue dan tanya hal-hal ajaib. GUE HABEGGGG!!!!!” *siapin-semprotan-merica-di-tas*

Orang kantornya fine tapi ada temen dari kampus sendiri yang bikin kesel di kantor pas magang kan….. #duhmoment banget yah.

I know.… gue juga gak sempurna kok sebagai manusia dan jauh dari kata pintar. Tapi, lo mau kerja di perusahaan itu dan lo gak tau nama perusahaan itu apa kok menurut gue GOBLOK PANGKAT INFINITI YA?!?!?! Please dong, itu hal-hal yang sebenarnya lo wajib kudu tau loh.

Dulu, gue gak pernah percaya kalo ini orang annoying eh ternyata….. beneran!!!!!

Situ mau goblok silakan, tapi tolong menjauh dari gue deh!!!!

bhuvgy

Monica Krisna

Leave a Reply

