RIP Christina Grimmie

Pada masanya, gue pernah sangat suka dengan lagu Just A Dream – Nelly, tentu aja setelah bosen mendengar dari penyanyi aslinya gue mencari versi cover-nya di Youtube. Dan gue menemukan versi cover dari Sam Tsui ft Christina Grimmie yang sempat membuat gue rutin mendengarkan lagu Just A Dream versi mereka berdua. Dari sini gue mulai notice sama Christina Grimmie dan tentu aja walaupun gak ikutin The Voice, gue seneng pas dese jadi runner up 2.

Gak gue sangka, hari ini hampir semua orang heboh apalagi yang ada di Amerika mengabarkan bahwa Christina Grimmie meninggal karena dia ditembak orang setelah konser di Orlando. Yang bikin sedih, bahkan update-an Twitternya masih 13 hours ago lho…..

https://twitter.com/TheRealGrimmie/status/741387106921140224

Gue emang bukan fans beratnya dia sih tapi gue sedikit merasa sedih karena berpikir “EHHHHH!!!!!! Gue tau elo dari zaman di Youtube. Dari zaman looks lo masih emo sampe masuk The Voice terus jadi cakep!” Apalagi pas tau alasannya karena dia ditembak orang setelah konser. :”( Suka sedih sendiri kalo liat orang yang selama ini lo nikmati karyanya dan berjalan seiring kehidupan lo tau-tau meninggal. Ya gak sih? RIP Christina Grimmie, Surga lagi butuh penyanyi kaya kamu buat menghibur orang-orang di sana :”)

Monica Krisna

Leave a Reply

