Lelaki Kardus…. Lelaki Kencrot

Ayo ngaku lo baca judul ini sambil nyanyik kan?!?!?!

Hahahahaha.

Siapa sih yang gak tau itu lagu?

Banyak orang abis liat video ini langsung komentar “Gila anak zaman sekarang udah rusak…”

Dan begitu gue udah liat videonya, yang ada di kepala gue…..

DARI ZAMAN KITA JUGA UDAH RUSAK KALIKKKKKK.

Kita? Lo aja kali bukan gue. Basik lu kaya kolek dari pagi baru dibeli menjelang maghrib. Hahaha.

The truth is…. Emang bener sih anak kecil ngomong kaya gitu gak pantes tapi kalo masalah anak kecil rusak mah udah dari dulu ada.

Gue sendiri gak muna dulu pas SMP-SMA seperti itu dan menganggap gue cool gilak. SWAG deh pokoknya. REBEL. Beda dari perempuan yang lain. Wow. Sampai pada akhirnya gue menyadari ngomong kaya gitu gak ada cool nya sama sekali. Dan bahkan semakin tua gue semakin menghindari kata-kata kasar. Sama temen biasa sih, kalo sama temen deket mah udah gak kekontrol. YA SAMA AJA DONG. Yang penting udah ada kemajuan keleus. Hahahahaha.

Ya emang anak-anak ngomong kaya gitu rusak tapi kayanya jauh lebih rusak lagi anak kecil yang belum umurnya dah ngengkang aja mak. Ya kan? Hahahaha. Gak loh, gue gak menganggap ngengkang adalah hal yang berdosa tapi ya liat umur aja. Entar dia beranak sebelum waktunya, yang berabe kan bukan dia doang.

Terus…. banyak juga loh orang-orang kaya gue. ALIAS mulut aja isinya kegiatan kawin-kawinan, berpikir ke sana apalagi melakukannya mah….. mbuh. Aku masih naif kakak. Hahahaha. Dan gue pun yakin seyakin-yakinnya nih anak gak ngerti apa yang dia nyanyiin. KARENA GUE PUN DULU GITU, NGOMONG KASAR IYE, NGERTI ARTI APALAGI KONTEKSNYA MAH BORO BORO. Gak membenarkan tapi kasian juga kali kalo tuh anak dijudge “Gile anak rusak lho!” padahal gue yakin tuh anak cuma pengen terkenal kok. Gak sih….. lebih tepatnya emaknya pastik! Hahahaha.

Btw.… kencrot apaan sik?

Lelaki karpet tuh apaaaaan?????

Terakhir, menurut gue kocak aja di mana temen-temen penyanyi utama nyanyi reff sambil nunjuk-nunjuk!!! Hahahaha. Ada yang bikin Lelaki Kerdus versi Trap loh!!!! Hahahaha.

https://soundcloud.com/ferualf/nova-rizqi-romadhon-lelaki-kerdus-ferualf-flip

Monica Krisna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s