Libur Seminggu

2311f683af68765309aff407443c4dcf

Setelah hampir meratapi keputusan dan nasib sendiri (gue aja kasian sama diri gue, kebayang gak sih orang gimana?! Hahahaha) yang mana memutuskan kuliah sambil magang. AKHIRNYA LIBUR JUGAAAAA!!!! Akhirnya bebas juga dari tagihan deadline Editorial Plan yang bikin kepala gue kaya dikocok-kocok kemarin.

Karena kantor gue memutuskan untuk meliburkan dari tanggal 5, tentu aja semua deadline yang ada di minggu depan ditumpuk di minggu ini. SAKKKKKKKITTTTT KEPALA AKUH. Lebih sakit lah daripada mikirin kok gebetan gak bales chat ya? Padahal dese bisa loh komen di path Orang. #byar😆😆😆

Jadi lah gue struggle. Kemarin masih ujian, dikejar-kejar deadline enam bijik editorial plan pula. *nangis-pelangi*

Mana tuh yang ngomong kerjaan gue enak cuma online doang?!?!?!?

Seneng deh libur seminggu. Bisa tidur lagi. Bisa bebas dari Whatsapp supervisor aku.

Believe it or not, sekarang lebih takut kalo di chat supervisor gue daripada di whatsapp nyokap sendiri!

Nyokap gue mah whatsapp rata-rata cuma ngomong…..

…. Kok belum pulang?

….. Udah makan belum?

…. Masih di rumah gak?

…. Kamu mau gak mama beliin ini itu lala yeye?

LHA SUPERVISOR AKUH?????????

Kalo gak ingetin deadline ya bilang ada revisi. *nangis*

Ngomong-ngomong revisi, gue tuh kadang merasa orang paling goblok sedunia. LITERALLY PALING GOBLOK. Kemarin gue dikritik “Tulisan kamu ribet dan susah dimenegerti”

Gak…. gue gak marah sama sekali.

Gue jadi malah berpikir dan cenderung guilty feeling.…. INI PASTI DEH GARA-GARA GUE KALO MIKIR RIBET PUNYA MAKANYA TULISAN GUE PUN RIBET. Padahal ya boooook itu konten buat brand yang target pasarnya anak SMA yang mana katanya suka yang simpel-simpel aja. *nangis-di-pojokan*

Dan editorial plan selanjutnya gue malah lebih berpikir keras tentang gimana gue nulisnya daripada kontennya sendiri. GILINGAN PADI GAK?

Kalo dibilang gue ngeluh, ya enggak lho ya. Ini lebih kepada gue akhirnya menyadari aja KEHIDUPAN AHENSI TERNYATA GAK SEMUDAH YANG GUE PIKIRKAN. Well, gue sih nganggapnya ini gimana cara Tuhan mengingatkan gue secara ya booookkkk….. IMPIAN GUE TUH BISA KERJA DI AHENSI NOMOR SATU DI Indonesia *tutup-muka* Kalo kaya gini kan jadi gak cuma ngayal babu aja tapi berusaha perbaikin diri juga! HAHAHAHAHAHA.

Btw, gue mulai masuk lagi tanggal 12.

Lumayan lah buat istirahatin diri sendiri secara ya bookkkk mata gue tuh kalo merem aja sakit. Yang tadinya aja ada kantong mata makin berkantong!!!! Makin gak laku!!!! Hmm…. gak ada yang gue taksir juga sih di kantor. Ya menurut ngana?!?!?!? Kerjaan gue aja belom beres segala suka-suka an. Trauma kakak trauma *diulang-ulang-kaya-kaset-rusak*😆😆

Terus pertanyaannya pasti kan libur seminggu ini gue kemana? YA KAANNNNNN?

Gak kemenong-menong secaraaaaaaaa ya booooook duit gaji gue dua bulan belom turun gara-gara gue telat kasih kartu absennya. *nangis-darah* Untung punya banyak sponsor. Gak pelihara gadun shay tapi pelihara sponsor aja! Auahahahahaha.

Niatnya sih liburan ini puas-puasin nulis karena gue yakin seyakin-yakinnya entar kalo udah balik ke kantor mah ide udah keburu abis buat konten dan gue berpikir mending waktunya gue pake buat bobo!!!!! Hahahaha.

Udah ah segini aja. HAVE A NICE LONG HOLIDAY. Selamat hari Lebaran yah. Maafin aku kalo ada tulisan yang menyinggung diri kalian. Itu bukan buat kalian kok. *pereus* Hahahaha.

Monica Krisna

2 thoughts on “Libur Seminggu

Leave a Reply

