Butuh Tempat Magang? Di sini Tempatnya!

Hari ini mau bantu supervisor aku di kantor aku ah yang baiknya luar dalem itu! Hihihi.

Jadi bu ibu pa bapak, bentar lagi gue kelar magang nih (HOREEEEEEHHHHHHH!!!!!) setelah kurang lebih 7 bulan saja magang di kantor. Ceritanya, terlalu cinta sama kantor makanya magang sampe lamanya udah kaya mau ngelahirin anak! Hihihi. Ofkors, supervisor aku mencari pengganti aku dong yaaaaaa.

Buat kamu-kamu yang lagi mencari lowongan magang di Advertising Agency dan pengennya sih ahensinya kagak ecek-ecek ya (iyalaaaaah!) cuss langsung kirim cv & cover letter ke email di bawah ini: indrie.grace@klixdigital.com dan jangan lupa ya cc emailnya ke stella.margriet@merahciptamedia.co.id. Boleh lho cantumin akun socmed atau kalo punya blog juga dipersilahkeun cantumin link blognya. Pssstt, boleh kirim lowongan kalo kamu ngerasa suka menulis atau emang anak socmed banget deh karena kerjaannya akan seputar bikin konten socmed brand-brand ternama. #eciyeh 😆 😆

Selain mau bagi-bagi info lowongan, gue kasih tahu kalian kenapa musti banget kirim lowongan ke kantor gue. Oke? Oke?

Yuuuuk kita mulai….

[1] PT. Alpha Merah Kreasi

klix

PT. Alpha Merah Kreasi punya tiga bagian (gue gak bisa bilang divisi karena emang jatuhnya bukan divisi sik) yang namanya Klix Digital, SemutApi, dan KayuApi. Walaupun namanya beda-beda, tapi dalam satu kantor kok dan sering dalam satu project yang bersamaan. Gue sendiri magang di Klix Digital yang pastinya berhubungan sama social media. Kalo mau cari tau lebih lengkap, click disini aja cyin!

jj

Ini CEO kantor tempat gue magang. Kalo kantor lainnya manggil bapak atau mister, di kantor gue mau siapapun boleh panggil nama!!! Cukup panggil dia Jeje (singkatan nama aslinya). Kapan lagi punya atasan yang boleh panggil nama doang? Cuma di marih kakak!!!! 😆

[2] Boleh Pakai Baju Bebas

Di saat kantor temen-temen kampus gue di tempat magangnya masing-masing dikasih tau aturan pakaian gini gono gitu, kantor gue memperbolehkan semua karyawannya pakai apa aja sesuka hati. Kaos & jeans? Gih. Pakai kemeja tiap hari? Silahkeun. Situ punya tattoo di tangan segede Awkarin? Gak ada yang peduli. Situ pakai anting lima bjik di kiri kanan, sah sah aja. Pokoknya bebas yang penting JANGAN BAU KETEK. Nanti orang-orang kantor pengsaaaaaan kan gak lucu ya sist. Emang situ mau jadi bahan gossip “Eh itu anak magangnya bau ketek yah!” Auahahahaha 😆 😆 😆

[3] Dikasih Voucher Makan

Nikmat mana lagi yang kau dustakan?!?!?! Di saat kantor lain butuh anak magang tapi mereka gak peduli-peduli amat sama nasib anak magang, DI KANTOR GUE MAH DIPEDULIIN BANGET. Terbukti, setiap hari mau karyawan kek mau anak magang kek dikasih voucher makan jadi situ gausah pusing lagi deh sama duit makan. TINGGAL PILIH MAU MAKAN APA DI KANTIN. Kalo inget ini, gue suka mikir kalo gue beruntung banget ditolak sama perusahaan lantai bawah (*lirik-tokopedia), coba gue di sono mana lah dapet voucher makan 😆 😆 😆 #cetek

[4] Dikasih Gaji

Kalo magang bisa dapet pengalaman sekaligus gaji, kenapa enggak? Ya kan? Mayan lho buat nambahin jajan bulanan! Besarnya seberapa? Ya cukuplah buat jajan sepatu baru 😆 😆 😆

[5] Supervisor Baik Hati

Supervisor itu emang peranan penting yah dalam hal magang atau kerja. Untungnya, mungkin ini tergantung amal & perbuatan tiap orang kali ya (HAHAHAHAHA) gue kedapetan supervisor yang baik gilak.

Buat orang yang hatinya kaya gulali macem gue aka sensitif, cocok banget sama supervisor gue. Gak tau deh supervisor gue cocok gak yah sama gue? #DERAMAK hahahaha. Kenapa gue bilang cocok?

Kalo kasih kritik tuh jelas. Supervisor gue bakal ngomong dengan baik-baik “Yang ini lho yang salah soalnya sih yang aku tau begini begini begini. Kamu mendingan begini begono begitu” Dulu, gue nulisnya cupuuuuuuuuu banget berkat diana mayan lah ya skill menulis gue. Hahaha.

Terus orangnya selow berat. Jujur, gue kalo diburu-buruin makin panik. Tenang, tenang, e-mail nya gue setting di hp kok jadi kalopun ada yang kirim email pasti akan gue bales secepatnya. Nah, supervisor gue tuh abis kirim e-mail yaudah gitu dia ngerti gue pasti bakal liat email kok. Kalo gue di macem “Cek email yah” haduh jiwa anxious aku tuh mendadak kambuh! KALO UDAH ANXIOUS UDAH GAK BAKAL ADA YANG Bener dah! Hih.

Gue gak bisa ceritain satu per satu kebaikan supervisor gue, intinya mah….. temen-temen magang gue aja selalu ngomong “Lu mah enak, emak (Re:supervisor) lu baik begono! Lo tanya, dijelasin baik-baik. Orangnya juga slow nggak ngeburu-buruin, cara ngomongnya enak pula”

See? Cucok berat dah deseeeeeee.

Tuh kurang enak apa lagi tempat magangnya? DIJAMIN CIHUY DAH!

Gue posting ya lowongannya biar pada inget nih kirim CV + Cover Letternya

KLIX DIGITAL lagi buka lowongan untuk posisi MAGANG SOCIAL MEDIA

Requirement :
– Kuliah tingkat akhir (tinggal skripsi saja) atau memang sedang harus melaksanakan program magang
– Bisa ke kantor minimal 4 hari seminggu
– Memiliki laptop sendiri
– Aktif di social media, khususnya Facebook & Twitter
– Kreatif

silakan kirim CV kamu ke : indrie.grace@klixdigital.com dan cc ke stella.margriet@merahciptamedia.co.id.

Ditunggu ya man teman semuanyaaaaah! 😀

Monica Krisna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s