Femme Only?

tina

Jadi….. kemaren ini ada salah satu orang yang invite gue ke group Line dengan nama “FEMME ONLY”.

Gue straight tauuuukkkk!!!!!

πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Bener-bener minta gue hujat!!!!!!!

Bener-bener minta diomongin di blog gue yang tersohor ini!!!! (Gantian orang bakal hujat gue baca kalimat ini hahahahaha)

LGBT ya LGBT aja kenapa sih musti menggolong-golongkan? Kalo buat cari pacar oke deh ya lo punya preferensi tersendiri, nah kalo buat temenan ya masa iya cuma mau sama femme?

Walaupun gue suka ngehujat-hujat butchy kota tua alias yang alay banget dan panutannya vokalis yang-jelas-jelas-lesbi-tapi-ngakunya-belom-nemu-laki-yang-sesuai-typenya-yaiyalah-selera-dia-kan-cewe-cuih, gue sendiri gak ada problem sama butch. Temen gue banyak yang butch.

Cewe-cewe yang bio-nya di dating site ngomong “Femme only, no butch” gue yakin seyakin-yakinnya kalo disodorin Ruby Rose juga mau!!!! Gak usah Ruby Rose deh, butchy-butchy Jakarta juga banyak yang cakep, banyak yang dandan. Gue yakin tuh orang sampe segitu pedenya nulis gak mau sama butchy bukan gara-gara gak selera tapi kurang bergaul!!!!! Belom liat butchy yang manlynya naujubilah tapi juga imutnya bikin pengen peluk sepanjang waktu saking gemesnya. Butchy di sekeliling mereka pasti yang alay, coba disodorin misal si butchy model papan atas ibukota, gue yakin yang nulis “femme only, no butch” langsung tadahin ludahnya sendiri terus telen lagi. Hahahahaha.

Buat gue pribadi….

Asalkan tuh orang gak alay.

Gak ngomong “belok” apalagi “sakit”.

Gak denial.

Itu udah cukup.

Bukan berarti lo femmeΒ terus lo bisa ngerasa lebih baik dari orang-orang yang menggolongkan dan merasa dirinya butch ya. Kecuali butchy-nya alay, iye lo baru boleh merasa lebih baik!!!! #tetep πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Nyari temen buat gue zaman sekarang tuh makin susah. Apalagi nyari temen senasib sepenanggungan. Ini lagi pada gegayaan sok-sok menggolongkan. Emang situ-situ udah ngerasa oke? Nyari temen yang tulus kaleeeeeeeee bukan nyari yang satu type role sex. Bener-bener minta ditampar! Apalagi yang invite gue, belom pernah gue judesin ya?!?!?! Hih!

Monica Krisna

Leave a Reply

