I Know I’m Bitchy

honestbitch

Masih inget cerita tentang A yang sok-sok tanya tapi bikin naik darah? Kalo belom, baca dulu yeeeee bu ibu pa bapak!

Ceritanya, dibanding anak magang yang lain gue itu keluar paling telat alias seminggu setelah mereka keluar. Alasannya? Karena supervisor gue belom dapet pengganti gue. Walopun rada sedikit gimana gitu pas harus seminggu bertahan di kantor kesepian tanpa temen-temen magang gue yang biasanya bikin gue hahahihi, pada akhirnya seminggu itu gue syukuri!

Kenapa?

Gue jadi bisa ngorek-ngorek temen deket si A (Sebut aja B) yang mana sebenernya dia anak magang baru di kantor udah deh jadi korban si A kan dia gak tau background A gimana terus endingnya kesel juga. Bedanya, gue kalo kesel langsung ‘bhay’ nah ini anak mah jago banget fake-nya. HAHAHAHAHAHA.

Terungkap sudah cerita-cerita A sama B yang mana salah satunya si A ngomong

“Gue mah gak mau temenan sama Monic. Kata temen deket gue juga, gausah deket-deket sama Monic soalnya mulut pedes banget”

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

tumblr_mgwaya5adw1s3jolto1_500

KETAWA-SAMPE-PENGSAN-TERUS-BANGUN-LAGI-KETAWA-LAGI-PENGSAN-LAGI (ulangi selama 7 hari 7 malem)

πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Belom pernah gue tampar pake penggorenganΒ bekas goreng jengkol?

undertaker-last-ride-o

Belom pernah gue kasih kaca biar abis ngaca bisa se-sadar-sadarnya terus pecahin aja tuh kacanya buat lo iris-iris nadi?!?!?!

[1] SIAPA JUGA YANG MAU TEMENAN SAMA ELO BENCONGGGGG?!?!?!?! Idih…… Males amat! Gausah ke geeran deh. Standard temenan gue mah tinggi dan yang paling penting temen-temen gue mah gak ada tuh yang kalo ngomong bikin gue emosi! Hahaha.

[2] Temen deketnya siapa sih? Si C apa si D? Heran, gue gak pernah kenal sama temen-temen deketnya dia deh kok bisa-bisanya bilang mulut gue pedes. Orang kalo ada yang tanya gue kenal sama si A apa gak aja gue suka pura-pura bego. Suka jawab “Tau doang tapi gak kenal!” daripada image gue berubah jadi temennya-si-lemot-ih-pasti-dia-lemot-juga-deh!!!!! Males amat!!! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Kata si B, si A pernah berkeluh kesah “Iya tuh si Monic suka banget bilang gue lemot!!! Abis gimana ya aku tuh emang lemot tapi gimana aku emang gini orangnya”

Aduh, perasaan dia deh dulu yang suka datang gak diundang curhat sendiri, masih bagus gue mau dengerin! Masih bagus gue masih peduli dengan memberikan komentar yang sejujur-jujurnya biar dia bisa intropeksi diri! Lagipula, what do you expect?!?!?!

Ratu Elizabeth aja kalo salah gue bilang salah. Kalo dia lebay gue bilang lebay. Kalo dia drama gue bilang drama. Untung selama ini Ratu Elizabeth sejarahnya pinter, jadi gak pernah gue bilang “IH KOK LU BEGO AMAT SIH!!!!” πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Maksud gue kan baik sebenernya, hari gini mana ada yang mau sama orang lemot? Gausah ngomong pacaran ya, temenan aja dulu deh. Gue tuh bukannya sok-sok pinter judge dia lemot atau gimana ya tapi karena dulu pun gue pernah ada di posisi dia juga kali.

Dulu pas gue SMA prestasi gue gak membanggakan, hasilnya? Kehidupan sosial gue di sekolah juga terhambat karena balik lagi, mana ada orang yang mau temenan sama orang bego! Mungkin ini terdengar ‘kasar’ tapi mengutip ucapan-ucapan abg zaman 2012, Jakarta keras bu.

Pas denger omongan dia gak mau temenan sama gue, gue gak marah sama sekali malah ketawa ngakak-ngakak dan langsung cerita sama Ratu Dajjal.

Gue cuma gak habis pikir, kenapa bisa sih dia ke-pedean gila gue mau temenan sama dia?

Benefitnya apa?

Makanya pas kemaren di kampus ketemu si A dan dia berulang kali tanya hal-hal gak penting, gue diem seribu bahasa sambil memberikan tatapan “UDAH DEH GAUSAH AJAK GUE NGOMONG LAGI. GUE BUKAN TEMEN ELU!” Hahahahaha πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Dia mau pergi terus balikin masukin kursi ke kolong meja udah tau bunyi bukannya diangkat malah tetep diseret, gimana gue gak katain dia lemot coba?!?!?!Β 

“DIANGKAT KALEEEEEEEE” lalu semua orang yang ada di meja itu menatap gue sambil nahan ketawa.

Semoga 2017, gue udah gak pernah diganggu dia lagi deh! Hihihi

Monica Krisna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s