Pilkada 2017

Tanggal 15 Februari kemarin bersama seluruh warga Jakarta lainnya, gue ikut memilih calon gubernur baru buat Jakarta. Walaupun gue merasa pilihan gubernur gue udah paling oke oce (JIR! gue ketularan virus oke oce hahahaha) tapi gue gak mau kaya temen-temen gue lainnya yang di social media ikut berkampanye bilang keunggulan si A1 ini terus keunggulan A2 ono dan keunggulan A3 blablablabla. Alasannya? Males! Buat gue pribadi, biarlah setiap orang Jakarta menilai sendiri kualitas calon gubernurnya masing-masing. Orang Jakarta tuh pinter-pinter, melek internet bisa research sendiri, udah gak bisa di pereus-pereusin deh pake janji-janji manis jadi gausah lo kasih tahu keunggulannya juga bisa menilai dengan sendirinya kok.

Di keluarga gue juga begitu, satu sama lain gak tau kita milih siapa. Keliatannya gak kompak ye? Tapi, gue lebih menyukai kaya gini sih. Bukan berarti kita satu keluarga jadi kita apa-apa musti sependapat. Gue ke TPS aja sendiri-sendiri loh karena gue kira TPS bakal tutup jam 3 sodarah-sodarah. Baru bangun jam setengah 12 terus buru-buru mandi biar bisa milih karena jam 1 TPS nya tutup sodarah-sodarah! Gue kira masalah politik ini bakalan berakhir setelah 15 Februari kemarin karena gue kan udah enek banget ya liat orang berantem binti ngotot masalah politik, eh ternyata masih ada putaran ke dua sodarah-sodarah. Yamalih…..!!! Buruan deh putaran ke dua biar orang-orang pada move on dari masalah politik lah masalah penistaan agama lah…

Gue bersyukur banget ngeliat Agus H. Yudhoyono dengan lapang menerima kekalahannya, no more drama! KARENA GUE UDAH CAPEK SAMA DRAMA KELUARGANYA H-1 Pilkada. Walaupun sebel setengah matik, gue cukup terhibur sama netizen-netizen yang jadiin drama keluarganya AHY jadi bahan humor. At least, gak dibales sama drama juga! ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Yang paling epic tentu aja si Aa GYM! Udah negative thinking dengan ngomong “kalap saking ingin menang” eh ternyata……. *tepok-jidat* Gue dari dulu emang udah ilfeel berat sih sama Aa gym semenjak dia punya istri ke dua *tetep* Dan, orang kaya dia punya pesantren!!!!! Mati banget gak sih? I mean… dia aja mau menyebarkan informasi main asal tanpa cari tahu dulu kebayang gak apa yang diajarin di dalam pesantren yang dia punya? Hadeeeeeeh!!!!!

Akhir kata, gue seiya sekata sama Joko Anwar di bawah ini…

Monica Krisna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s