Telepon Gak Jelas

shutterstock_278537585

Salah satu kerugian kita kalo isi ulang pulsa elektrik adalah nomor kita jadi terekspos kemana-mana karena biasanya si abang/mas/mba/ibu pemilik kios nyuruh kita nulis nomor hp kita di buku. Dan tentu aja gue menuliskan ini karena gue sudah pernah mengalami yang namanya nomor telepon gue ditelpon nomor-nomor gak jelas dan pas gue angkat, diana di ujung sana diem aja dong!!!!!!

Awal-awal takut karena gue pernah baca blog siapa lah lupa udah lama banget, jadi dia di telponin sama private number nah dari sejuta sekian kalinya suatu kali akhirnya keluar suara dong tapi tau gak suara apa?????

SUARA COWO LAGI MAS*******!!!!!!

Gilingan padi kan?

Gue jadi mikir jangan-jangan emang ada orang yang fetishnya dengerin suara β€œHalo….Halo… Ini siapa yahhhh?????” (hahahaha!!!), ya gak sih? Buktinya banyak lho orang yang mengalami kejadian serupa dengan gue alias nerima telpon gak jelas tapi begitu diangkat gak ada suara!!!!

Udah lupa sih ini tahun 2014 apa 2015, saat itu gue lagi sibuk beberes rumah. Biasanya gue tuh beberes rumah sambil dengerin lagu dari speaker yang emang bisa dicolok sama flash disk dan begitu hp gue bunyi, gue angkat dong. Seperti yang bisa ditebak sodarah-sodarah di ujung sana kagak keluarin suara. Kesel dong akika!!!

[1] Gue lagi beberes nyet, elu ganggu!

[2] Gara-gara ngangkat telepon gak jelas ini, musti kecilin dulu speaker. Padahal lagunya lagi enak…..

Tau-tau gue punya ide cemerlang!!!!! Ide gue adalah……

Deketin hp gue ke speaker terus langsung bikin volume full!!!

29394143

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Gue yakin di sana langsung serangan jantung dikit, secara speaker di rumah gue kan suaranya kalo di setting full udah kaya bisa buat dangdutan sekomplek! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† Tentu aja, telponnya langsung dimatiin dan you know what? Sejak saat itu, udah gak pernah ada lagi nomor asing gak jelas yang telpon-telpon gue. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Makanya, gue suka gak setuju di zaman yang serba apa-apa digital ini provider suka sok ide kasih bonus telpon dua jam ke sesama provider lah, gratis sms 50 bijik ke lain provider lah, ini jelas-jelas memancing orang-orang iseng binti gak ada kerjaan melakukan hal-hal menganggu tauuuuuk!!!! Kalo emang beneran mau bikin customer seneng zaman sekarang mah mendingan provider kasih kita bonus kuota. Ya kan????

Gue yakin orang-orang yang suka telpon orang gak jelas dengan ngambil nomor random dari buku isi pulsa elektrik tuh ya karena mereka abis isi pulsa terus dapet gratisan apaan auk dari provider. Kalo orang normal kaya gue yang dapet gratisan kaya gitu mikirnya β€œAlaaaaah gak guna deh”, berhubung mereka gak ada kerjaan dan sedikit ada gangguan di otaknya (hahahaha!!!) yaudalah mereka ambil random nomor di buku isi pulsa elektrik di kios hp dan telponin satu-satu.

Kesimpulannya, hari gini kalo beli pulsa mending…

[1] Beli yang kartu aja toh paling beda seribu perak

[2] Beli lewat atm

[3] Beli di Indomart/Alfamart/ apose apose mart deh karena beli di sini tinggal nyebutin nomor tanpa nulisin nomor

[3] Kalo keuangan udah settle atau papa mama kamu izinin yo wes mendingan abodement aja

Oke oce?!?!?!

oke-oc_20170210_220251

*disambit-orang-orang-yang-skeptis-dp-rumah-nol-persen* πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Monica Krisna

Leave a Reply

