I AM GEPREK BENSU

Akhir-akhir ini gue lagi kegilaan ayam geprek nih karena aku emang dasarnya lemah aja sik sama makanan yang pedes! Hahahaha. Setelah nyobain pesen Ayam Blenger PSP, kemarin ini gue mencoba untuk memesan makanan sejenis tapi di tempat yang berbeda yaitu I AM Geprek Bensu. Dari namanya aja kita udah tahu lah ya kalo ayam geprek ini punya MC kenamaan ibukota itu. Dari segi harga sebenernya beda-beda tipis kok sama ayam geprek sejenis tapi di I AM Geprek Bensu ini nawarin beberapa additional menarik loh, salah satunya yang gue beli kemarin adalah KULIT GORENG. Aduh….. siapa yang bisa nolak kulit goreng sik? Even pas emak gue liat ngomel karena “Aduh makannya kulit begini, nanti tambah gendut!!” gue tetep semangat makan tuh. #durhakaversi2017 HAHAHAHAHAHA πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

IMG_5369

Kalo diliat dari segi packaging, jujur aja gue lebih suka packaging I AM GEPREK BENSU ini karena bikin konsumen jadi lebih gampang makannya. Tapi, ini sifatnya subjektif sih soalnya setiap orang punya seleranya masing-masing. Ada yang suka makan di bowl kaya yang dipakai Ayam Geprek PSP, ada juga yang suka makan di model bungkus makanan kaya gini (salah satunya ya gue). Alasannya, kalo pake packaging kaya gini jadi lebih mudah ngaduk nasi sama ayamnya pas mau makan sedangkan makan ayam geprek di bowl bikin gue musti hati-hati pas mau ngaduk karena takut tumpah.

IMG_5370

I AM GEPREK BENSU ini ternyata setelah di buka isinya ada nasi, dua buah irisan timun, dan ayam gepreknya sendiri. Oh iya, sebelum gue beli gue coba cek Instagramnya dulu buat tahu mereka punya berapa level kepedesan. Di I AM Geprek Bensu ternyata ada 10 level kepedesan dan gue memutuskan untuk pesan level 7. Ayam yang disajiin ternyata ayam goreng tepung yang udah mereka lumurin sambelnya. Walaupun pesen level 7 ternyata rasa pedesnya pas, gak bikin kita yang makan sampe budek atau lidah berapi-api. Hahahahaha. Mungkin, kalo yang mau pedes banget bisa langsung pesen level 10 kali ya. Sayangnya, menurut gue sambel yang dikasih I AM GEPREK BENSU ini tergolong dikit dibanding gue makan di ayam geprek lainnya.

Buat kulitnya sendiri, gue kelupaan foto! *maafkeun* Tapi, untuk harga tujuh ribu dapet lumayan banyak kok dan bikin kegiatan (((KEGIATAN))) makan ayam geprek ini makin khusyuk. Btw, untuk harga I AM Geprek Bensu ini yang kaya gue makan cuma 15 ribu kalo beli langsung. Tapi, berhubung gue pesen by Go-Food harganya jadi 19 ribu. Over all, kalo disuruh pilih tentu aja gue masih milih beli Ayam Blenger PSP karena aku kan pada dasarnya sadomachochist yaaaaa (HAHAHAHAHAHA) jadilah tentu aku memilih ayam geprek yang sambelnya bisa bikin gue nangis even cuma pesen yang level 2. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Untuk ukuran makanan yang brandingnya pake nama ertong ya bolehlah ya dibeli karena ketahuan kok pemiliknya enggak asal jualan makanan doang dan manfaatin moment, tapi mereka juga pasti adain riset. Bisa diliat dari mereka yang lebih memilih pake ayam goreng tepung dibanding ayam goreng biasa. Review singkat ini semoga terlihat sedikit berfaedah ya setelah diakhiri dengan kalimat di atas πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Monica Krisna

Advertisements

AMMO GAMBINO COFFEE

Baru-baru ini gue baru aja dikirimin sama pihak Gambino CoffeeΒ salah satu produk barunya, AMMO GAMBINO COFFEE. Waktu itu gue dikirimin tiga botol sekaligus dan ketiga-tiganya adalah AMMO WHITE padahal setelah gue check ternyata ada juga loh varian AMMO BLACK. Mungkin pas pengiriman, mereka juga ngelihat jenis kelamin orang-orang yang mau dikirimin secara cuma-cuma juga kali ya dan emang sih rata-rata cewe nggak terlalu suka kopi pahit hitam. Salah satu efisiensi yang tepat juga sih ya daripada ujungnya kebuang. HAHAHAHAHA.

DIT4XeKVwAAdpob

AMMO WHITE COFFEE ini kan dikirim ke alamat kantor dan pas gue terima barangnya otomatis beberapa rekan kerja gue melihat produk ini. First impression pas melihat botol AMMO WHITE COFFEE, mereka berkomentar “Oooooh Kopi… Gue pikir obat abis botonya kaya botol obat sih!” dan gue pun punya penilaian yang sama dengan mereka. Menurut gue, packaging yang tepat adalah ketika target audience liat packaging lo tanpa perlu baca merek ataupun ingredients si target audience langsung tau lo jualan apaan. Tapi, gara-gara packagingnya yang kaya obat justru bikin AMMO COFFEE jadi unik di mata gue. Hihihi

Jujur, gue bingung sih (karena dari berjuta-berjuta aktivitas ngopi, gue baru nemu yang packagingnya kaya gini) makanya sebelum minum gue mutusin buat ngelirik-lirik website dan instagram Gambino Coffee. Setelah lirik-lirik, gue baru engeh di label AMMO WHITE COFFEE ternyata ada kata “SHOT dan “5 Hours Energy Focus” yang menurut pikiran sotoy gue sih (HAHAHAHAH) mereka pilih packaging kaya gini karena emang pengen tonjolin value proposition kaya “NIH LU MINUM CUKUP ONE SHOT! Dijamin dah melek sampe 5 jam ke depan”. Cucok nih buat anak ahensi sejati! Hahahaha

IMG_5276

Buat rasa AMMO WHITE COFFEE, rasanya pas banget buat cewe-cewe kantoran yang emang daily minum kopi (biar terus melek!) tapi emang dasarnya enggak terlalu suka kopi pahit, karena KEHIDUPAN KITA UDAH KURANG PAHIT APA LAGI SHAY???? Hahahahahaha πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

AW1

Komposisi AMMO WHITE COFFEE

IMG_5277

Senjata ampuh banget nih buat kerja & lembur di kantor!Β 

Monica Krisna