BEST SUPERVISOR

Kata orang, cinta pertama nggak akan pernah kita bisa lupain dan itu menurut gue berlaku juga saat kita kerja. Kita pasti inget kantor mana yang terima kita pertama kali saat kita belom punya skill apa-apa dan siapa supervisor kita yang rela membagi waktu kerjanya buat ajarin kita yang sama sekali ‘buta’. Buat yang udah dari … Continue reading BEST SUPERVISOR

Advertisements

Currently Internship

Source Kantor gue sekarang lagi banyak-banyaknya project shooting entah itu buat TVC atau buat konten di channel Youtube perusahaan jadi bisa ditebaklah ya kerjaan gue sekarang nggak jauh-jauh dari cari bikin storyline, cari talent/influencer, cari baju yang akan dipakai sama talent, casting, set lokasi shooting yadda yadda yadda. Setelah dijalani kurang lebih sebulan, gue enjoy … Continue reading Currently Internship